Foto: Konser Sholawat dan Bedah Buku Ahlul Bid’ah Hasanah 2 Sritex Arena Solo

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Acara yang bertajuk Konser Sholawat dan Bedah Buku Ahlul Bid’ah Hasanah 2 bersama Habib Novel bin Muhammad Alaydrus memang telah usai. Acara yang diadakan pada 18 Maret 2012 lalu di gedung Sritex Arena Solo terbilang sangat sukses karena dihadiri oleh ribuan peserta.

Acara dimulai dengen sambutan-sambutan dan kemudian didengarkan dengan qasidah-qasidah yang dilantunkan oleh para pemilik suara emas dari Jepara dan diiringi oleh hadrah yang menurut beliau, Habib Novel bin Muhammad Alaydrus baru melakukan latihan selama 2 hari. Selama lantunan indah nan menyejukan dari qasidah-qadisah diperdengarkan juga diiringi dengan tarian Whirling (tarian yang ditarikan dengan berputar putar diiringi lantunan qasidah). Setelah itu, dimulailah acara bedah buku Ahlul Bid’ah Hasanah 2 yang dipimpin langsung oleh beliau sendiri Habib Novel bin Muhammad Alaydrus selama sekitar 1 jam, dan terakhir acara ditutup dengan sesi tanya jawab.

Mungkin ada diantara sahabat yang kangen suasana acara tersebut atau yang berhalangan hadir tidak bisa mengikutinya dapat melepaskan rindu sejenak melalui foto-foto berikut yang dihimpun dari saudara kita Yasinta “DHINA” Adhiguna:

Buku Ahlul Bid'ah Hasanah 2
Buku Ahlul Bid'ah Hasanah 2 karya Habib Novel bin Muhammad Alaydrus. Dapatkan bukunya di Kios Islami atau di Toko Buku Islam Al Barokah

Tarian Whirling
Tarian Whirling

Suasana dari tribun atas
Suasana dari tribun atas

Suasana panggung tampak atas
Suasana panggung tampak atas

Tim hadrah sedang beraksi
Tim hadrah sedang beraksi

Suaranya Subhanalloh
Suaranya Subhanalloh

Habib Nocel bin Muhammad Alaydrus (الحبيب نوفل بن محمد العيدروس)
Habib Nocel bin Muhammad Alaydrus (الحبيب نوفل بن محمد العيدروس)

Saudara kita "DHINA" sang fotografer bersama kawanya
Saudara DHINA "sang fotografer" bersama kawanya. Kunjungi blognya di http://dhinacantik.blogspot.com

Masih kangen juga? Insya Allah acara serupa akan terus diadakan. Baca juga: KAPOLRESTA SOLO Ajak Masyarakat Wujudkan Damai – Solopos. Semoga bermanfaat.

 

(DHINACANTIK.BLOGSPOT.COM)

Tulisan berjudul Foto: Konser Sholawat dan Bedah Buku Ahlul Bid’ah Hasanah 2 Sritex Arena Solo terakhir diperbaharui pada Sunday 15 April 2012 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment