Dapatkan Buku-Buku Islami Gratis Dalam Berbagi Buku Gratis di Bulan Ramadhan 1433 H/ 2012 M

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1433 Hijriah, kami Insya Allah akan memberikan dan membagi-bagikan buku Islam gratis kepada sahabat semua. Buku-buku Islami karya guru kita al-Habib Novel (Naufal) bin Muhammad Alaydrus Solo.

Ada 3 buah buku yang insya Allah akan diberikan dan dapat dimiliki secara cuma-cuma alias free bagi sahabat semua yang beruntung. Yakni 2 buah buku karya Habib Novel Alaydrus yang terbaru, buku Rahasia Keagungan Isra Mi’raj dan Ahlul Bid’ah Hasanah 2, serta satu lagi buku lama yang dicetak ulang, buku Surga di Depan Mata.

Tidak menutup kemungkinan jumlah buku yang dibagikan gratis bisa bertambah. Kami membuka kesempatan bagi siapa pun dengan menyisihkan sedikit rizkinya melalui berbagi buku gratis di bulan Ramadhan ini. Berminat, silahkan kontak kami.

Bagi sahabat yang ingin berpartisipasi dan berkesempatan untuk mendapat buku gratis ini, caranya gampang sekali. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan dan ketentuannya:

  1. Lakukan Posting/kirim status link berikut: http://archive.org/details/KajianIslamHabibNovelBinMuhammadAlaydrus di halaman facebook anda.
  2. Kemudian posting/share/kirim juga link http://archive.org/details/KajianIslamHabibNovelBinMuhammadAlaydrus di halaman facebook fans page Ngaji Yuk! di alamat http://www.facebook.com/yukngajiyuk agar kami tahu bahwa anda mengikuti program ini (silahkan di LIKE dulu). Jika tidak, maka kami tidak tahu anda mengikuti program bagi-bagi buku gratis ini.
  3. Bagi 3 orang yang beruntung nantinya berhak mendapatkan buku gratis dari kami (1 orang hanya 1 buku).
  4. Pengumuman pemenang insya Allah akan diberitahukan pada pertengahan bulan Ramadhan 1433 dan akan diumumkan di situs www.elhooda.net dan halaman fans page Ngaji Yuk!. Untuk itu kunjungi terus kedua situs ini.
  5. Para pemenang juga akan mendapat pemberitahuan melalui halaman akun facebook masing-masing dan akan dimintakan konfirmasi alamat pengiriman bukunya (harap segera konfirmasi begitu ada pemberitahuan). Yang tidak melakukan konfirmasi maka dianggap mengundurkan.
  6. Pemenang yang melakukan konfirmasi dulu maka dia yang berhak memilih lebih dahulu judul buku yang diinginkan (harus segera menentukan pilihan bukunya). Ingat 1 orang hanya boleh memilih 1 judul buku. Jika tidak ada yang memilih maka kami akan kirimkan secara acak.
  7. Berlaku hanya di wilayah pulau Jawa, kecuali wilayah Surakarta. Dan free ongkir.
  8. Sama sekali tidak dipungut biaya. Dan buku-buku tersebut adalah buku asli Habib Novel yang diambil langsung di kediaman beliau saat pengajian Ar-Raudhah.
  9. Ketentuan lain dapat menyusul dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Bagi yang masih belum jelas atau ada pertanyaan, silahkan langsung ditanyakan di halaman fans page Ngaji Yuk! di  http://www.facebook.com/yukngajiyuk. Dan berikut adalah detail buku-buku yang dibagi-bagikan:

BUKU PERTAMA, RAHASIA KEAGUNGAN ISRA MI’RAJ

Buku Rahasia Keagungan Isra Mi'raj karya Habib Novel bin Muhammad Alaydrus

Menyingkap Hikmah Perjalan Suci Terbesar Sepanjang Zaman.

Penerbit Taman Ilmu Solo. Cetakan I, Juni 2012. Tebal 148 Halaman.

Isra Mi’raj merupakan peristiwa terbesar yang pernah terjadi dalam sejarah kehidupan manusia, yaitu dimana seorang manusia dipertemukan dengan Penciptanya secara langsung dalam kehidupan dunia ini. Peristiwa tersebut hanya dianugerahkan Allah kepada Baginda Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Alihi Wa Shahbihi Wa Sallam. Tentunya dalam perjalanan itu banyak sekali pelajaran dan hikmah yang dapat kita petik. Jika dalam perjalanan keluar kota saja kita dapat memetik banyak pelajaran, bagaimna kiranya dalam perjalanan menjelajah alam semesta yang tujuannya adalah untuk bertemu dengan Allah?

Membaca buku ini serasa kita hadir menyaksikan langsung perjalanan mulia tersebut dan memetik berbagai hikmah yang sangat dibutuhkan oleh manusia sebagai teladan kehidupan.

Lihat juga: Kajian Bedah Buku Rahasia Keagungan Isra Mi’raj di Sritex Arena Solo.

BUKU KEDUA, AHLUL BID’AH HASANAH 2

Buku Ahlul Bid'ah Hasanah 2 karya Habib Novel bin Muhammad Alaydrus

Tahlilan Memuji Rasul Upaya Menghidupkan Sunnah.

Penerbit Taman Ilmu Solo. Cetakan I, Maret 2012. Tebal 148 Halaman

Jika anda takut menemukan kebenaran maka jangan baca buku ini. Bagi para pencari kebenaran, buku ini hadir sebagai penghapus dahaga mereka. Di dalamnya telah terhimpun berbagai dalil yang mendasari kegiatan tahlilan dan memuji Rasul yang oleh sebagian kecil umat Islam yang terlalu fanatik pada ajarannya dipandang sebagai bid’ah yang sesat dan menyesatkan. Karenanya buku ini sangat cocok bagi semua orang yang mencintai tahlilan dan berbagai kegiatan memuji Rasul serta bagi mereka yang mencari kebenaran sejati.

Buku ini selain memberikan dalil-dalil dari al-Qur’an dan Hadits, juga banyak memberikan informasi, pandangan, serta penjelasan ulama-ulama besar dan terkemuka seputar tahlilan dan memuji Rasul. Setiap paragraf berisi informasi ilmiah dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Setelah membaca buku ini, anda akan menemukan bahwa tuduhan orang-orang yang anti tahlilan dan memuji Rasul tidaklah benar dan terlalu berlebihan. Buku ini membuktikan bahwa keduanya merupakan sebuah kegiatan yang benar-benar menghidupkan Sunnah Nabi SAW. Buku ini menjadi sangat menarik karena seakan ia membawa kita ke zaman Rasulullah SAW dan sahabat beliau SAW.

Lihat juga: Kajian Bedah Buku Ahlul Bid’ah Hasanah 2 di Sritex Arena Solo.

BUKU KETIGA, SURGA DI DEPAN MATA

Buku Surga di Depan Mata karya Habib Novel bin Muhammad Alaydrus

Kumpulan Hikayat dan Nasihat Bakti Anak Kepada Orang Tua, Serta Cinta Ayah Bunda Kepada Mereka.

Penerbit Taman Ilmu Solo. Cetakan V, Agustus 2009. Tebal 149 Halaman.

Sepanjang pengetahuan dan keyakinanku, berbakti kepada orang tua secara hakiki adalah jika dalam pandanganmu, orang tuamu lebih berharga daripada dirimu dan anak-anakmu. Sehingga seandainya engkau harus memilih antara wafatnya orang tuamu atau salah seorang anakmu, maka wafatnya salah seorang anakmu itu akan lebih kau sukari daripada wafatnya salah satu orang tuamu. Inilah hakikat berbakti kepada orang tua. (Habib Saqqaf bin Muhammad bin Umar as-Saqqaf).

BONUS: Doa dan DzikirAsmaul Husna yang dibuat oleh Majelis Ar-Raudhah Solo selama persediaan masih ada.

Tulisan berjudul Dapatkan Buku-Buku Islami Gratis Dalam Berbagi Buku Gratis di Bulan Ramadhan 1433 H/ 2012 M terakhir diperbaharui pada Thursday 12 July 2012 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


6 thoughts on “Dapatkan Buku-Buku Islami Gratis Dalam Berbagi Buku Gratis di Bulan Ramadhan 1433 H/ 2012 M

Post Comment