TV NU Jangkau Seluruh Jatim Mulai 2013

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

TV9 yang merupakan televisi milik Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur akan memancarkan siarannya. TV9 akan memancarkan siaran ‘coverage’ seluruh Jatim mulai tahun 2013.

“Masyarakat Jatim perlu media alternatif. Selama ini, TV9 hanya untuk Surabaya dan sekitarnya. Tetapi tahun depan, siarannya akan menjangkau seluruh Jatim,” kata Ketua PWNU Jatim, K.H. Hasan Mutawakkil Alallah, di Surabaya, Minggu.

Ditemui di sela-sela Halalbihalal PWNU Jatim dan PCNU se-Jatim, dia mengaku pihaknya serius menggarap pertelevisian karena siarannya selama ini terbukti menarik minat masyarakat.

“Akan tetapi, kami belum punya modal. Alhamdulillah, tahun ini sudah ada kerja sama dengan investor yang sanggup mendanai hingga ratusan miliar,” katanya. ”Oleh karena itu, kami siap menjangkau seluruh masyarakat Jatim mulai tahun depan.”

Apalagi, kata dia, TV9 juga mendapatkan izin (IPP) dari Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring sehingga pancaran siarannya sudah dapat ditingkatkan jangkauannya.

“Tayangan televisi yang tidak sesuai dengan selera masyarakat memang sulit dipahami kalangan pertelevisian. Oleh karena itu, NU membuat ‘tandingan’ saja. Sebab kalau dilawan, kita juga akan capek sendirian,” katanya.

(Republika Online)

Tulisan berjudul TV NU Jangkau Seluruh Jatim Mulai 2013 terakhir diperbaharui pada Monday 17 September 2012 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


6 thoughts on “TV NU Jangkau Seluruh Jatim Mulai 2013

  1. Ass WW – Demi kepentingan yang amat sangat jauh

    lebih besar dan kemaslahatan ummat yang juga amat

    sangat jauh lebih penting .Hukuman mati memang se –

    patutnya dan pantas dijatuhkan kepada para koruptor.

    KALAU ADA PETRUS YAA DIPETRUS , ATAU

    PEGEL LAKUKAN PENEMBAKAN GELAP KE –

    PADA PARA KORUPTOR ALIAS MALING DUIT

    RAKYAT …….kepegelan bung ! Wass WW.

    ( doktertoeloes “swiss van java ” ).

    Reply
  2. saya menggunakan parabola matrix, melalui satelit telkom.

    tv9 nusantara sdh beberapa hari ini tdk mengeluarkan audio, hanya gambar (video) saja.

    siaran tv yg lain, termasuk tvmuhammadiyah tdk ada gangguan.

    apakah mungkin tv9 nusantara diganggu oleh antek-2 wahabi yg kemungkinan juga ada yg bekerja sbg teknisi pengelola satelit?

    Reply
  3. tadi malam aswajatv menayangkan ceramah agama oleh ustad anwar nasid dari bojonegoro.dalam rangka peresmian masjid di daerah lampung.bisa ngak saya dapat rekaman atau cdnya..

    Reply
  4. Assalamuaalikum . Lur kok tv nya kebnyakan lagu” dan iklan” yg bintang wanitanya gk berhijab . Jarng ada ceramhnya. Tolong dong ceramahnya lebih di tonjolin ketimbang iklan dan lagu” . Maf . Takutnya nnti kita di cap tv islam kok keg gini.

    Reply

Post Comment