Download dan Install Maktabah Islamiyyah Jundu Muhammad Gratis

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  
Download dan Install Maktabah Islamiyyah Jundu Muhammad Gratis
Download dan Install Maktabah Islamiyyah Jundu Muhammad Gratis

Maktabah Jundu Muhammad (مكتبة جند محمد) merupakan salah satu perpustakaan online kitab klasik digital yang dibuat oleh sahabat kita Jundu Muhammad ibn Qusyairi. Di dalam maktabah online ini, anda dapat menemukan berbagai kitab-kitab Islam berhaluan Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang insya Allah bebas dari doktrin-doktrin dan pemahaman sempalan yang akhir-akhir ini marak terjadi. Sangat cocok bagi siapa pun yang ingin belajar Islam khususnya para santriwan/ santriwati.

Ada puluhan kitab dari berbagai ulama ahlussunnah yang dapat diakses secara cuma-cuma seperti kitab Tafsir Ibn Katsir, Fathul Bari, Al Umm, Ar Risalah, Fathul Mu’in, Shahih Muslim, Shahih Bukhari, Bidayatul Hidayah, dan lain sebagainya. Semuanya dapat diakses dan dibaca langsung secara online di alamat http://maktabah.jundumuhammad.net/ dan akan terus bertambah dan bertambah kitabnya.

Selain menyediakan versi online, Maktahab Islamiyyah Jundu Muhammad kini juga tersedia dalam versi offline alias dalam bentuk software yang dapat diinstal dalam komputer PC dan laptop. Anda dapat mendownload gratis software Maktabah Jundu Muhammad dan menginstal di komputer. Agar Maktabah ini dapat digunakan di komputer Anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Silahkan Download software 7Zip di sini dan Download Maktabah Jundu Muhammad di sini.
  2. Setelah kedua file diatas selesai di-download, install terlebih dahulu software 7Zip. Software ini berfungsi untuk meng-extract / membuka file Maktabah Jundu Muhammad.7z yang sudah Anda download.
  3. Setelah software 7Zip selesai diinstall, selanjutnya double click pada file Maktabah Jundu Muhammad.7z (Gambar 1).
    Gambar 1
  4. Pada jendela 7Zip yang tampil, klik tombol EXTRACT (Gambar 2).
    Gambar 2
  5. Selanjutnya akan muncul jendela untuk Extract, klik OK untuk memulai proses Extract (Gambar 3).
    Gambar 3
  6. Tunggu sampai proses extract selesai (Gambar 4).
    Gambar 4
  7. Setelah proses extract selesai, maka akan terdapat folder bernama “Maktabah Jundu Muhammad”, masuk saja ke folder tersebut dan double click pada file Maktabah Jundu Muhammad.exe (Gambar 5).
    Gambar 5
  8. Selanjutnya akan muncul proses loading Maktabah Jundu Muhammad (Gambar 6).
    Gambar 6
  9. Selanjutnya Maktabah Jundu Muhammad siap digunakan (Gambar 7).
    Gambar 7
  10. Selesai.

Untuk koleksi kitab-kitabnya insya’ Allah akan selalu ditambah, Anda dapat mendownload dan menginstall sendiri tambahan kitab-kitab tersebut melalui web kita ini. Untuk informasi dan pertanyaan, kunjungi situs JunduMuhammad.NET. Semoga bermanfaat dan MaturNUwun.

Tulisan berjudul Download dan Install Maktabah Islamiyyah Jundu Muhammad Gratis terakhir diperbaharui pada Wednesday 21 September 2016 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


23 thoughts on “Download dan Install Maktabah Islamiyyah Jundu Muhammad Gratis

  1. eh koplak..Abul Hasan al-Asy’ari sebagai pencetus akidah asy’ari aja sdh tobat eh lu malah ikutin apa yg dia bilang sudah bertobat dengannya..dasar pengikut hawa nafsu, pemuja kubur…mati sono aja luh dgn manhaj lu yg koplak

    Reply
  2. eh…kalau semua yang lu sebutin tadi ulama wahabi. terus siapa lagi yang akan kita ikuti?
    mereka itu ulama saudi. masak kita mau ikutin ulama amerika.
    wah ngaco ni ajarannya. kalau benar mereka salah terus yang benar ulama yang mana? yang di america???

    Reply
  3. Ehh lho pahamnye ape ye… smua ulama yang lho sebutin itu dari arab saudi, salah semua, Terus ulama dari mana yang bener. jgan lupa nabi muhammad juga orang arab. jangan2 lho salahin juga.a.

    Reply
  4. Assalamu’alaykum…
    kalo yang mengikuti Nabi Muhammad, Mengikuti Al-Qur’an, dan Hadits-Hadits nabi itu disebut Wahabi… ya mendingan jadi wahabi… Terus orang-orang Saudi itu berarti wahabi dong? lebih mengerti siapa, apakah kiyayi-kiyai di indonesia ataukah para ulama saudi, timur tengah?
    walah-walah..
    dari pada orang yang NGAKU-NGAKU ahlussunnah… tapi ritual ibadahnya ga tau diambil dari mana..

    Reply
  5. Ulama-ulama yang Anda sebut wahabi dikenal sangat gigih menjaga warisan Rasulullah yaitu sunnah-sunnah beliau.
    Kalau kita tidak mengambil warisan Nabi, kita ngambil yang mana?
    Masa sich ngambil Islam dari ASWAJA “ASLI WARISAN JAWA”?! Nggak banget gitu loch!!!

    Reply
  6. Coba takrifin dulu dong, apa itu ahli sunnah, salafi dan apa itu wahabi. Kemudian difahamin dan timbangin apa slah atau benar. Jangan membeo aja wahabi, ahlusunnah dan salafi tanpa memhami.

    Reply
  7. wah.. sip kang, biar kita waspada, semua tahu kok, bedanya mengungkap kebenaran dan kebencian, hanya pemalas saja yang buta akan hal itu.. wahabi ya wahabi.. dari dulu kayak gitu, saya di mertua punya tetangga yang wahabi (ini pengakuan dia sendiri) dan na’udzubillah.. ucapanya, prilakunya, sikapnya bahkan pola fikirnya, begitu jauh dari keindahan junjungan kita nabi agung sayyidina Muhammad SAW. yang seperti digambarkan oleh syich al-barzanji.. begitu indah.. tapi si tetangga mertua ini, yang mengaku sebagai pengikut sejati Nabi justru persis sperti Jahiliyyah yang digambarkan dalam taruh al-kubro..

    Reply
  8. KHUSUS BUAT YANG PUNYA WEB INI…kamu harus banyak belajar ya Akhi jangan2 kamu gak bisa baca tulis arab yak?!!,,jangan semua kamu campurkan..perbanyak baca buku aja deh Akhi,,,Ibnu Taimiyah Lu katain Wahabi,,,sementara Jamahirul Ulama mengatakan Ibnu Taimiyah itu dengen HUJJATUL ISLAM…dan Ibnu Qoyyim Al Jauziyah di kategorikan Wahabi Masya Allah,,,,,,,,,Istighfar akhi,,,,,,!! mana muroji’/ refrensi pendapat kamu dengan tuduhan itu semua,,,aku tunggu!! lewat email

    Reply

Post Comment