Cara Aktivasi Kode NSP Qashidah Shalawat Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Salam Syekher, berikut kami informasikan cara aktivasi NSP/ RBT Ringtone Qashidah Shalawat Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf yang dapat dinikmati seluruh Syekhermania:

  1. TELKOMSEL: Ketik RING<spasi>SUB<spasi>Kode NSP, Kirim SMS ke 1212. Contoh untuk NSP Qashidah Alfa Sholla: RING SUB 5467000 = Kirim ke 1212
  2. FLEXI: Ketik RING<spasi>ON<spasi>Kode NSP, Kirim SMS ke 1212. Contoh untuk NSP Qashidah Alfa Sholla: RING ON 8167000 = Kirim ke 1212
  3. XL: Ketik: RING<spasi>SUB<spasi>Kode NSP, Kirim SMS ke 808. Contoh untuk NSP Qashidah Alfa Sholla: RING SUB 5467000 = Kirim ke 808
  4. INDOSAT: Ketik: SET<spasi>Kode NSP, Kirim ke 808. Contoh untuk  NSP Qashidah Alfa Sholla: SET 1809251 = Kirim ke 808
  5. ESIA: Ketik: RING<spasi>Kode NSP, Kirim ke 888. Contoh untuk  NSP Qashidah Alfa Sholla: RING SUB 5467000 = Kirim ke 888

Kode NSP Qashidah Shalawat Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf selengkapnya dapat di lihat pada gambar yang ada di bawah. Kode RBT Habib Syech terbaru: Ya Hanana: TELKOMSEL & ESIA: 5467018, XL: 14300790, FLEXI 8167018, INDOSAT menyusul insya Allah. Semoga bermanfaat dan Matur NUwun.

Kode NSP Qashidah Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf

Kode NSP Qashidah Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf

Tulisan berjudul Cara Aktivasi Kode NSP Qashidah Shalawat Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf terakhir diperbaharui pada Sunday 10 February 2013 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


5 thoughts on “Cara Aktivasi Kode NSP Qashidah Shalawat Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf

  1. Apakah didunia ini pada jaman saat ini ada yg prnah bertemu secara langsung dgn rosulullah ? apakah ada yg tau wajahnya ? Apakah ada hadist yg mengatakan bhwa ruh rasulullah itu dapat gentanyangan ?
    Tidak prlu ana jawab atau antum jawab yg prlu antum ketahui bhwa :
    1. Dari Abi Hurairah, ia berkata. Telah bersabda Rasulullah SAW ”Barang siapa yang berdusta atasku (yakni atas namaku) dengan sengaja, maka hendaklah ia mengambil tempat duduknya (yakni tempat tinggalnya) di neraka”.
    Hadits shahih dikeluarkan oleh Imam Bukhari (1/36) dan Muslim (1/8) dll.
    2. Anas bin Malik berkata,
    “Tak seorang pun yang lebih dicintai oleh para sahabat dari-pada Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Salam. Tetapi, bila mereka melihat Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Salam (hadir), mereka tidak berdiri untuk beliau. Sebab mereka mengetahui bahwa beliau membenci hal tersebut.” (HR. At-Tirmidzi, hadits shahih)

    Wallahu a’lam…..

    Reply
  2. Sesungguhnya telah jelas para Wali-wali Allah di
    dalam sabda Nabi SAW bahwa Allah SWT berfirman :
    “Sesungguhnya bila seseorang hamba Allah
    dicintai oleh-Nya maka Allah akan menjadikan
    matanya adalah mata-Ku, kupingnya adalah kuping-
    Ku, mulutnya adalah mulut-Ku dan gerakannya adalah gerakan-Ku dan barang siapa yang
    mengganggunya maka dia siap berperang dengan-
    Ku”. Maka demikian itu Allah memberikan kelebihan
    kepada mereka berupa kelebihan yang diluar akal
    manusia yang dinamai dengan “Karomah”.

    Reply

Post Comment