MP3 Kajian dan Ebook: Benarkah Ayah dan Ibu Nabi Adalah Kafir, Musyrik, dan Masuk Neraka?

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

بسم الله الرحمنِ الرحيم. الحمد لله رب العالمين وصلى الله على سيدنا محمد النبي الأمي وآله الطاهرين وصحابته أجمعين

Terus terang sebenarnya kami tidak ingin menulis perihal masalah ini. Kami tidak berani mengupas lebih jauh tentang masalah satu ini. Guru-guru kami selalu mengingatkan agar jangan suka mengungkit masalah ini dan supaya menjauhinya.

Sudah lama kasus ini muncul dan kami berusaha menahan diri untuk tidak masuk ke dalamnya karena khawatir melukai perasaan hati mulia Sayyidina Muhammad Shollallohu ‘Alaih wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam. Akan tetapi, ternyata saudara-saudara kita khususnya dari kalangan Salafi Wahabi masih saja terus menerus mempersoalkan dan mencuatkan kembali kasus ini di depan publik yang sesungguhnya tidaklah perlu dipersoalkan. Pengikut Salafi Wahabi tiada henti-hentinya memaksakan pandangannya kepada khalayak akan pendapatnya yang menurutnya paling benar sendiri, paling sesuai al-Qur’an dan as-Sunnah, dan membabi buta menyalahkan umat Islam lain yang berseberangan dengannya.

Segelintir orang yang mengaku pengikut manhaj salaf rupanya terlalu bersemangat memperbincangkan perihal masalah ini di mimbar-mimbar mereka, majelis taklim, masjid, hingga selebaran dan buletin mereka serta berbagai media elektronik, radio maupun internet. Mereka kaum minoritas di Indonesia ini yang katanya mengikuti pemahaman salafush sholeh menyuguhkan masalah tersebut ke khalayak umum tanpa mau memandang perbedaan para ulama dan bahkan tanpa memperhatikan adab dengan baginda Nabi Muhammad Rasulullah Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam. Tidak hanya itu, mereka yang mengaku Salafi Wahabi dengan bangganya dan tanpa disadari juga telah menyakiti umat Islam dan para pecinta Nabi Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam.

Untuk itu, kepada saudara-saudara seiman di manapun berada agar tidak terjerumus dan berhati-hati dengan aqidah dan pemahaman yang dibawa oleh ulama-ulama dan para pengikut Salafi Wahabi. Jaga diri kita, keluarga kita, dan sahabat kita dari fitnah akhir zaman ini dan teruslah meminta perlindungan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala terhadap fitnah tersebut.

Dan terakhir marilah kita simak penjelasan mengenai masalah ini melalui kajian mp3 ahlussunnah yang sudah kami sediakan bersama Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Muhammad Shihab atau lebih dikenal dengan nama Habib Rizieq Shihab perihal “Benarkah Ayah dan Ibu Nabi Kafir dan Musyrik Serta Masuk Neraka?”. Ini disajikan kepada seluruh muslimin agar paham dan mengerti hakikat permasalahan ini sebenarnya dan tidak bertujuan untuk memperbincangkan diantara sesama muslim. Cukup di sini saja untuk diri sendiri dan janganlah dipersoalkan lagi. Kita memohon ampun kepada Allah Subhanu wa Ta’ala dan semoga Allah mengampuni kita semua. Amin.

Dengarkan MP3 Kajian:

Download MP3 kajiannya di sini.

Download ebook Islam: Buku Analisis Ilmiyah Selamatnya Kedua Orangtua Nabi Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam oleh Ibnu Abdillah Al Katibiy.

Tulisan berjudul MP3 Kajian dan Ebook: Benarkah Ayah dan Ibu Nabi Adalah Kafir, Musyrik, dan Masuk Neraka? terakhir diperbaharui pada Tuesday 22 March 2016 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.