Download Gratis Aplikasi Android Islami: Shalawatan Yuk! v1.0.0

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

بسم الله الرحمنِ الرحيم. الحمد لله رب العالمين وصلى الله على سيدنا محمد النبي الأمي وآله الطاهرين وصحابته أجمعين

Alhamdulillah, kini telah hadir sebuah aplikasi Islami terbaru yang diberi nama aplikasi Shalawatan Yuk! v1.0.0. Aplikasi Shalawatan Yuk! merupakan aplikasi yang berjalan di mobile device android yang berisi kumpulan shalawat nabi pilihan berikut arti dan keterangan singkat tentang shalawat tersebut.

Shalawat-shalawat yang terdapat dalam aplikasi ini merupakan shalawat-shalawat yang biasa dibaca sebelum memulai kajian rutin Majelis Ar-Raudhah Solo karena memang aplikasi ini dibuat untuk memudahkan para jama’ah khususnya jama’ah Majelis Ar-Raudhah Solo pimpinan Al-Habib Novel bin Muhammad Alaydrus. Diharapkan dengan hadirnya aplikasi ini dapat ikut menyemarakan dan mendorong kehadiran majelis-majelis shalawat di manapun berada.

Di dalam aplikasi android Shalawatan Yuk! dapat kita temukan puluhan shalawat nabi yang ditulis dalam bahasa Arab berikut arti dan penjelasan, fadhilah atau keutamaan shalawat tersebut, seperti Shalawat Ibrahimiyah, Shalawat Awwalin, Shalawat Munjiyat, Shalawat Nariyah, Shalawat Fatih, Shalawat Idrisiyah/ ‘Adzimiyah, Shalawat ‘Abdullah bin Mas’ud, Shalawat Habib Ahmad bin Hasan al-‘Aththas, Shalawat Sayyid Muhammad al-Hanafi, dan lain sebagainya.

Tampilan Homescreen Aplikasi Shalawatan Yuk v1.0.0
Tampilan Homescreen Aplikasi Shalawatan Yuk v1.0.0

Selain bacaan shalawat nabi, aplikasi ini juga disertakan kumpulan do’a-do’a seperti do’a sebelum dan sesudah shalawat karangan Al-Habib ‘Abdullah bin Alwi al-Haddad (penyusun Ratibul Haddad), do’a penutup majelis karangan Al-Habib ‘Ali bin Muhammad al-Habsyi (shohibul maulid Simthudduror), dan do’a penutup majelis Ya Rabbana’ Tarafna.

Sebelum dimulainya majelis dan sebelum membaca shalawat, para jama’ah biasanya bersama-sama Yasinan (membaca al-Qur’an surat Yasin secara berjama’ah) agar majelisnya lebih berkah. Untuk itulah, aplikasi Shalawatan Yuk! juga sudah dilengkapi dengan surat Yasin selain bacaan shalawat yang sudah ada di dalamnya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur radio streaming Majelis Ar-Raudhah Solo, sehingga para jama’ah yang berhalangan hadir atau pun yang tempat tinggalnya jauh masih bisa mengikuti pengajian melalui streaming di hape android. Streaming radio ini hanya berjalan pada waktu-waktu tertentu di saat server radio streaming sedang online menyiarkan kajian rutin maupun kajian Majelis Ar-Raudhah lainnya. Sebagai tambahan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan Newsfeed situs Ngaji Yuk! (http://www.elhooda.net) yang menyajikan update artikel-artikel Islami terbaru dari website Ngaji Yuk!.

Semoga aplikasi Shalawatan Yuk! v1.0.0 ini dapat memudahkan setiap muslim untuk senantiasa bershalawat kepada Sayyidina Muhammad shollallohu ‘alaihi wa alihi wa shohbihi wa sallam.

Tampilan Menu dan Bacaan Shalawat Nabi
Tampilan Menu dan Bacaan Shalawat Nabi
Fitur Tambahan Surat Yasin dan Radio Streaming Online
Fitur Tambahan Surat Yasin dan Radio Streaming Online

Insya Allah Aplikasi Shalawatan Yuk! v1.0.0 ini juga akan dimasukan dalam Google Playstore agar lebih mudah di donwload setiap umat. Aplikasi ini didukung penuh dan dibuat oleh Tim Aswaja IT Developer (http://www.aswajacenter.com). Mudah-mudahan Tim Aswaja IT Developer senantiasa diberikan kemudahan dan bisa terus istiqomah dalam memanfaatkan teknologi informasi (IT) untuk meneruskan risalah dakwah ahlussunnah wal jama’ah.

Silahkan disebarluaskan aplikasinya dan download gratis aplikasi tersebut pada link yang sudah kami sediakan di bawah.

DOWNLOAD GRATIS APLIKASI ANDROID SHALAWATAN YUK! V.10.0 DI SINI

Tulisan berjudul Download Gratis Aplikasi Android Islami: Shalawatan Yuk! v1.0.0 terakhir diperbaharui pada Sunday 1 December 2013 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


2 thoughts on “Download Gratis Aplikasi Android Islami: Shalawatan Yuk! v1.0.0

Post Comment