Jadwal Live Streaming Dakwah Guru Mulia Al-Musnid Al-‘Allamah Al-Habib Umar bin Hafidz 2013 di Indonesia

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Berikut adalah jadwal live streaming baik radio maupun video streaming perjalanan dakwah Guru Mulia Al-Musnid Al-‘Allamah Al-Habib Umar bin Hafidz selama di Indonesia pada bulan November-Desember 2013. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

23 NOVEMBER 2013
Rouhah di Gedung Dalail Khoirot Cidodol Jakarta Selatan pukul 18.00 WIB. Insya Allah live radio dan video streaming melalui:
– Streaming Majelis Rasulullah http://www.majelisrasulullah.org
– Streaming Majelis Muwasholah http://www.majelisalmuwasholah.org
– Streaming Islami http://www.streamingislami.com/radio-islam/85/Majelis-Rasulullah-SAW-Jakarta.html atau http://www.streamingislami.com/video-islam/11/TV-Majelis-Rasulullah-SAW-Jakarta.html

24 NOVEMBER 2013
Haul Syekh Abu Bakar bin Salim di Gedung Dalail Khairot Cidodol Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB. Insya Allah live radio dan video streaming melalui:
– Streaming Majelis Rasulullah http://www.majelisrasulullah.org
– Streaming Majelis Muwasholah http://www.majelisalmuwasholah.org
– Streaming Islami http://www.streamingislami.com/radio-islam/85/Majelis-Rasulullah-SAW-Jakarta.html atau http://www.streamingislami.com/video-islam/11/TV-Majelis-Rasulullah-SAW-Jakarta.html

24 NOVEMBER 2013
Jalsah di PP. Al Fachriyyah Ciledug, pukul 14.00 WIB. Insya Allah live radio streaming melalui:
– Streaming Majelis Muwasholah http://www.majelisalmuwasholah.org
– Radio Ngaji Yuk! http://www.streamingislami.com/radio-islam/96/Radio-Ngaji-Yuk!.html
– Winamp/ Android/ iPhone/ Media Player lain: http://audio.aswajacenter.com:1926/listen.pls
– BB: http://audio.aswajacenter.com:1926/;stream
– Url Streaming: http://audio.aswajacenter.com:1926/

25 NOVEMBER 2013
Dzikir dan Tabligh Akbar Majelis Rasululla SAW di Monas Jakarta pukul 20:15 WIB. Insya Allah live radio dan video streaming melalui:
– Streaming Majelis Rasulullah http://www.majelisrasulullah.org
– Streaming Majelis Muwasholah http://www.majelisalmuwasholah.org
– Streaming Islami http://www.streamingislami.com/radio-islam/85/Majelis-Rasulullah-SAW-Jakarta.html atau http://www.streamingislami.com/video-islam/11/TV-Majelis-Rasulullah-SAW-Jakarta.html

26-28 NOVEMBER 2013
Ijtima Ulama dan Dauroh di Puncak Bogor, pukul 09:00 WIB. Insya Allah live radio dan video streaming melalui:
– Streaming Majelis Rasulullah http://www.majelisrasulullah.org
– Streaming Majelis Muwasholah http://www.majelisalmuwasholah.org
– Streaming Islami http://www.streamingislami.com/radio-islam/85/Majelis-Rasulullah-SAW-Jakarta.html atau  http://www.streamingislami.com/video-islam/11/TV-Majelis-Rasulullah-SAW-Jakarta.html

29-30 NOVEMBER 2013
Multaqa Ulama Ahlussunnah di Ponpes Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto Jawa Timur, bakda Maghrib. Insya Allah live radio streaming melalui:
– Streaming Majelis Muwasholah http://www.majelisalmuwasholah.org
– Radio Ngaji Yuk! http://www.streamingislami.com/radio-islam/96/Radio-Ngaji-Yuk!.html
– Winamp/ Android/ iPhone/ Media Player lain: http://audio.aswajacenter.com:1926/listen.pls
– BB: http://audio.aswajacenter.com:1926/;stream
– Url Streaming: http://audio.aswajacenter.com:1926/

1-2 DESEMBER 2013
Dauroh Islam di Ponpes Mambaussholihin Suci Gresik Jawa Timur, pukul 09:00 WIB. Insya Allah live radio streaming melalui:
– Streaming Majelis Muwasholah http://www.majelisalmuwasholah.org
– Radio Ngaji Yuk! http://www.streamingislami.com/radio-islam/96/Radio-Ngaji-Yuk!.html
– Winamp/ Android/ iPhone/ Media Player lain: http://audio.aswajacenter.com:1926/listen.pls
– BB: http://audio.aswajacenter.com:1926/;stream
– Url Streaming: http://audio.aswajacenter.com:1926/

SEBARKAN !!!!.

Tulisan berjudul Jadwal Live Streaming Dakwah Guru Mulia Al-Musnid Al-‘Allamah Al-Habib Umar bin Hafidz 2013 di Indonesia terakhir diperbaharui pada Saturday 23 November 2013 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


4 thoughts on “Jadwal Live Streaming Dakwah Guru Mulia Al-Musnid Al-‘Allamah Al-Habib Umar bin Hafidz 2013 di Indonesia

  1. Syaiton memang tidak bisa meniru utk menyerupai fisik nabi muhammad sholallahu’alaihi wa salam, tapi syaiton bisa saja mengaku2 bahwa dia adl sosok seorang nabi muhammad sholallahu’alaihi wa salam yg hadir dlm mimpi umatnya…

    Reply
    1. Wahahahaha.. namanya tidak bisa meniru ya sama saja tidak bisa mengaku2,, walaupun yang di dalam mimpi itu semua diam, tetapi kalau dalam hati kita berkata itu nabi Muhammad ya berarti benar-benar Nabi Muhammad SAW…
      Belajar dulu yang bener baru komen.

      Reply
      1. NN : Kayaknya ente deh yg perlu ngaji ulang.

        si habib itu bener gak mimpi bertemu nabi? siapa saksinya?…. klo gda saksi, sama aja bo’ong. gua juga bisa kalo cuma ngaku2 gitu.

        Kalo nabi bisa diajak ngobrol lewat mimpi, gak perlu ribut waktu penentuan khalifah dulu.

        Ngaji lagi deh

        Reply
  2. Setelah membaca kisah mimpi perjumpaannya dengan Rosulullah SAW aku pun teringat dengan mimpiku.Sekitar tahun 90..an dan sampai sekarang masih terngiang jelas dalam hati ini.
    “Mimpi waktu itu aku sedang ikut jama’ah shalat isyak dan aku datangnya agak terlambat begitu imam membaca surat al fatehah aku terkejut dengan suaranya yang nyaring dan merdu.Akupun bertanya pada sebelahku yang datangnya bersamaan denganku, aku tanya pada beliau siapa imam itu ? Itu suara Rasulullah SAW. aku pun segera niat dan shalat bersama beliau. Sekarang yang menjadi pertanyaanku bisakah nanti akan terjadi ?

    Reply

Post Comment