Download Buletin Himmah dan Ensiklopedia Maulid Nabi Muhammad Rasulullah shallallâhu ‘alaihi wa âlihi wa shahbihi wa sallam

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Pada hakikatnya Maulid Nabi Muhammad Rasulullah shallallâhu ‘alaihi wa âlihi wa shahbihi wa sallam tidak lain dan tidak bukan adalah perhimpunan untuk mendengar sirah Nabi Muhammad Rasulullah shallallâhu ‘alaihi wa âlihi wa shahbihi wa sallam, menceritakan sejarah Rasulullah shallallâhu ‘alaihi wa âlihi wa shahbihi wa sallam, bergembira atas kelahiran manusia teragung di muka bumi dan bersyukur atas karunia Allah Ta’ala yang diturunkan kepada umat Nabi Muhammad Rasulullah shallallâhu ‘alaihi wa âlihi wa shahbihi wa sallam.

Sayangnya ada saja orang-orang yang tidak menyukainya. Sebagian kelompok kecil yang berusaha keras sekuat tenaga dengan berbagai macam cara untuk melarang adanya amaliyah maulid nabi. Tidak jarang ada yang sampai membuarkan kegiatan majelis maulid nabi yang mulia ini. Mereke berhujjah menggunakan dalil-dalil yang sangat lemah yang hanya mengikuti hawa nafsu mereka sendiri. Kata-kata kotor yang jauh dari akhlak seorang muslim pun sering dilontarkan untuk menyerang para pecinta maulid nabi. Tuduhan sesat, bid’ah, syirik, pengikut syiah, pengikut nasranai/ yahudi, bahkan kafir seolah menjadi kebiasaan dan gaya hidup para pengingkar maulid yang sering menamakan dirinya penegak tauhid atau pemurni aqidah. Mereka adalah orang-orang yang sudah diramalkan kemunculannya oleh Nabi Muhammad Rasulullah shallallâhu ‘alaihi wa âlihi wa shahbihi wa sallam sebagai fitnah tanduk syetan yang akan menimpa umat Islam ahlussunnah wal jama’ah.

Alhamdulillah, meski serangan brutal dan membabi buta terhadap para pecinta maulid terus berlangsung, tidak menyurutkan semangat umat Islam untuk tetap mengagungkan Nabi Muhammad Rasulullah shallallâhu ‘alaihi wa âlihi wa shahbihi wa sallam dalam majelis mulia majelis maulid nabi.

Oleh karena itu, di bulan Rabi’ul Awwal ini, kami sudah menyiapkan Buletin Jumat dan ebook Ensiklopedia Dalil Maulid Nabi yang bisa anda download dan sebar luaskan di masjid-masjid, musholla, surau, institusi, dan lingkungan sekitar rumah anda. Sudah saatnya ahlussunnah wal jama’ah bangkit melawan para pengingkar maulid dengan cara-cara yang santun yang dicontohkan Nabi Muhammad Rasulullah shallallâhu ‘alaihi wa âlihi wa shahbihi wa sallam. Bukan dengan ejekan, cemoohan, dan tuduhan-tuduhan yang tidak jelas seperti yang banyak dilakukan pembenci maulid nabi. Kita jelaskan apa itu maulid nabi yang sebenarnya dengan hujjah yang kuat dari para ulama ahlussunnah wal jama’ah. Semoga orang-orang yang tidak menyukai maulid nabi dan kita semua senantiasa mendapatkan hidayah Allah.

DOWNLOAD GRATIS BULETIN HIMMAH “STOP MENGGUGAT MAULID” DAN ENSIKLOPEDIA MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Tulisan berjudul Download Buletin Himmah dan Ensiklopedia Maulid Nabi Muhammad Rasulullah shallallâhu ‘alaihi wa âlihi wa shahbihi wa sallam terakhir diperbaharui pada Sunday 12 January 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment