Buku Baru: Majelisnya Pecinta Ulama & Habaib

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Kami mohon maaf.

Atas permintaan pengarang halaman ini saya draft. Silahkan bagi sahabat/i yang membeli buku Majelisnya Pecinta Ulama & Habaib bisa pesan secara online kepada Habib Muhsin Basyaiban, Ketik SMS [Nama Pemesan#Judul Buku#Qty/Jumlah Eksemplar#Alamat Pengirim#Kirim ke 089631227377]. Setelah itu menunggu balasan SMS. Untuk Harga Rp. 44.000/belum ongkir. Atau anda bisa dapatkan di toko-toko buku terdekat.

Kami dari admin Ngaji Yuk! tidak melayani penjualan buku tersebut. Terimakasih.

BUKU MAJELISNYA PECINTA ULAMA & HABAIB

Buku Majelisnya Pecinta Ulama dan HabaibPenulis: Muhsin Basyaiban, Sya’roni As-Samfuriy
Penerbit: Layar Publishing
ISBN: 978-602-14833-0-5
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: 204 halaman
Terbitan: januari 2014

Sinopsis:

Dengan lantaran membaca, meneliti serta mengambil ibrah dari pada kisah-kisah kaum sholihin, hal itu bisa memberikan perubahan yang ada pada diri kita. Inilah yang dimaksud rahmat (baca: adanya perubahan). Seandainya saja, kita tidak duduk (majalis) bersama orang yang beruntung (orang-orang sholih), tidak pula melihat wajahnya, dan juga tidak pernah membaca kisah-kisah akhlak wal adab orang yang beruntung. Lantas, bagaimana kita akan menjadi orang yang beruntung?

Berkata al-Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf, “Aku teringat pada suatu kalam seorang shaleh yang mengatakan: Tidak ada yang menyebabkan manusia rugi, kecuali keengganan mereka mengkaji buku-buku sejarah kaum shalihin dan berkiblat pada buku-buku modern dengan pola pikir moderat”. Buku ini hadir di tangan pembaca, tiada lain adalah untuk mengenang jasa-jasa mereka, mengambil hikmah dan himmah yang sejatinya bisa kita terapkan dalam kehidupan ini. Dengan jerih payah dakwah mereka, menghidupkan majelis-majelis dzikir, majelis-majelis ilmu, dan senantiasa menyiarkan panji-panji Islam dimanapun keberadaan mereka. Sehingga, kita pun bisa mencicipi manis buahnya dakwah mereka, menghadiri majelis-majelis mereka, bahkan menikmati jamuan hidangan mereka, para auliya ad da’ie ilallah.

Maka demikian, hemat kami adalah sesuatu yang mulia bisa menghimpun dan menyusun kisah-kisah mereka, qaulu hikmah, dan juga mengangkat akhlak wal adab mereka. Semoga buku ini memberikan manfaat dan membawa keberkahan bagi penyusun serta para pembaca fid-Din wad-Dunya wal -Akhirah. Amin, amin ya Rabbal ‘Alamin.

Cara pemesanan via Online: Ketik SMS [Nama Pemesan#Judul Buku#Qty/Jumlah Eksemplar#Alamat Pengirim#Kirim ke 089631227377]. Setelah itu menunggu balasan SMS dari kami. Untuk Harga Rp. 44.000/belum ongkir. Atau dapatkan di toko-toko buku terdekat.

Tulisan berjudul Buku Baru: Majelisnya Pecinta Ulama & Habaib terakhir diperbaharui pada Tuesday 4 February 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


One thought on “Buku Baru: Majelisnya Pecinta Ulama & Habaib

Post Comment