Cara Berlangganan dan Mendaftar Distributor Buletin Jum’at NU

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Alhamdulillah, Buletin Jum’at Nahdlatul Ulama (NU) untuk edisi Februari 2014 sudah cukup lumayan sukses. Terbukti, penyebaran Buletin Jum’at NU pada Februari kemarin sangat sukses. Tidak disangka edisi perdana Buletin Jum’at NU yang disebarluaskan di beberapa wilayah di Jakarta diserbu para pembaca. Di masjid-masjid, Buletin Jum’at NU sangat diminati jama’ah dan dalam tempo singkat langsung ludes habis. Bahkan tanpa diduga Buletin Jum’at NU mengalahkan buletin-buletin jum’at lain yang sudah lama bercokol di masjid-masjid Jakarta. Buletin Jum’at NU lebih disukai para jama’ah ketimbang buletin lain yang sudah ada lebih dulu.

Ini menunjukan animo umat Islam atas permintaan Buletin Jum’at NU begitu besar. Mungkin umat sudah bosan atas info-info buletin Jum’at yang banyak disajikan saat ini dan mereka membutuhkan sesuatu yang baru yang menyejukan yang memberikan solusi permasalahan agama yang ramah bukan marah-marah. Karena Buletin Jum’at NU senantiasa mengedepankan Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

Tidak hanya di Jakarta, hal senada pun terjadi di beberapa kota lain di Indonesia yang sudah tersebar Buletin Jum’at NU. Meski baru dirilis pada Februari 2014 kemarin, minat para distributor Buletin Jum’at NU pun cukup membanggakan. Menurut data PPM Aswaja (Persaudaraan Profesional Muslim Ahlussunnah wal Jama’ah) pada akhir Februari 2014 tercatat ada sekitar 40-an distributor Buletin Jum’at NU yang ada di seluruh Nusantara. Mulai dari Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung, Semarang, Magelang, Rembang, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Bangkalan Madura, Cianjur, Pati, Tangerang, Cimahi, Depok, hingga Balikpapan dan Mataram NTB.

Semua ini tentu awal yang baik dan diharapkan akan terus meningkat hingga bisa menjangkau seluruh Masjid-Masjid di Indonesia. Jika dibandingkan dengan jumlah seluruh muslimin dan masjid di Indonesia tentu saja pendistribusian Buletin Jum’at NU masih sangat minim. Untuk itulah, kami mengajak kepada sahabat/i semuanya untuk bergabung bersama kami demi dakwah Rasulullah SAW. Mari kita sama-sama bersatu padu menyebarkan dakwah Islam yang lurus yang penuh kasih sayang. Salah satunya adalah dengan ikut aktif menyebarluaskan Buletin Jum’at NU di daerah masing-masing. Jadilah distributor Buletin Jum’at NU.

Kami membuka peluang penawaran kepada siapapun yang ingin berlangganan Buletin Jum’at NU dengan keterangan sebagai berikut:

  1. Buletin akan dikirimkan ke alamat yang berlangganan.
  2. Buletin akan dikirimkan untuk 4 edisi (1 bulan) sekaligus, dengan 50 lembar per edisi.
  3. Biaya infaq adalah Rp. 100.000 per bulan (belum termasuk biaya kirim Rp. 20.000 di luar Jakarta)
  4. Dapat berlangganan sekaligus untuk lebih dari 1 bulan
  5. Dengan menyebarkan buletin ini makar sahabat/i semuanya berarti telah ikut andil dalam berdakwah:
    • Meneruskan Risalah Rasulullah SAW
    • Memberikan informasi yang benar tentang Islam yang rahmatan lil ‘alamin,
    • Membentengi umat Islam dan bangsa Indonesia dari paham-paham diluar Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja),
    • Mempromosikan website-website Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja) yang ada pada bagian belakang buletin,
    • Membuka jalur dakwah Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja) ke kantor-kantor, masjd-masjid, atau tempat tujuan pengiriman buletin.
  6. Cara Berlangganan: Kirim SMS  ke nomor 082112610296 atau email ke sekretariat@ppmaswaja.org dengan info: Nama Lengkap Anda, Jumlah Buletin, Alamat Lengkap Anda.
  7. Buletin Jum’at NU ini dikeluarkan oleh Lajnah Ta’lif wan Nasyr Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LTN PBNU) bekerjasama dengan Persaudaraan Profesional Muslim Ahlussunnah wal Jama’ah (PPM Aswaja).

Kami tunggu partisipasi anda dalam menyebarkan Buletin Jum’at NU ini dengan menjadi distributor buletin. Alternatif lain, anda dapat mendownload dan mencetak sendiri Buletin Jum’at NU lalu disebarkan di masjid-masjid daerah masing-masing. Silahkan download gratis Buletin Jum’at NU di situs Nahdlatul Ulama Online. Mari berdakwah bersama menuju kejayaan Islam Nusantara. Semoga bermanfaat dan matur NUwun.

Tulisan berjudul Cara Berlangganan dan Mendaftar Distributor Buletin Jum’at NU terakhir diperbaharui pada Saturday 8 March 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment