Download Buletin Jum’at NU Edisi Maret 2014

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Buletin Jum’at NU kembali hadir setelah sukses peluncuran perdana Buletin Jum’at Nahdlatul Ulama (NU) edisi Februari 2014 kemarin. Tiada diduga Buletin Jum’at NU banyak diminati jama’ah dan langsung ludes di masjid-masjid yang tersebar buletin ini. Bahkan Buletin Jum’at NU mengalahkan buletin-buletin lama yang sudah ada sebelumnya.

Ini tentu kabar baik dan menggembirakan. Untuk melanjutkan keberhasilan tersebut, Buletin Jum’at NU edisi Maret 2014 sudah tersedia untuk di download gratis. Silahkan download Buletin Jum’at NU edisi Maret 2014 dan dicetak lalu disebarluaskan di masjid-masjid daerah masing-masing.

Catatan: cara mendownload buletinnya dengan klik kanan link donwload lalu pilih Save Target As… atau Save Link As…

DOWNLOAD BULETIN JUM’AT NU EDISI 113 – JUM’AT I MARET 2014

Rubrik Khutbah: membahas tentang empat spirit yang ada dalam Islam yaitu: Ruh al-ta’addudiyyah Ruh al-wathaniyyah, Ruh al-insaniyyah, dan Ruh al-tadayyun

Rubrik Masail Diniyah: menganggakat tema tentang beberapa hal yang sering diabaikan seseorang dalam wudhu.

DOWNLOAD BULETIN JUM’AT NU EDISI 114 – JUM’AT II MARET 2014

Rubrik Khutbah: membahas tentang iman yang tidak ada habisnya, apalagi memahami secara komprehensif, menjabarkan posisi iman dalam sebuah diskusi antara Rasulullah dan para sahabat.

Rubrik Masail Diniyah: membahas tema mengenai dianjurkannya berdiri untuk menghormati jenazah yang sedang lewat.

DOWNLOAD BULETIN JUM’AT NU EDISI 115 – JUM’AT II MARET 2014

Rubrik Khutbah: membahas tentang tafsir Qur’an dari surat al-Hadid ayat 20 yang menerangkan tentang jenjang kehidupan manusia.

Rubrik Masail Diniyah: membahas tema tentang ragu-ragu dalam wudhu menjadi masalah.

DOWNLOAD BULETIN JUM’AT NU EDISI 116 – JUM’AT II MARET 2014

Rubrik Khutbah: membahas tentang hakikat taqwa yang sering disalah fahami sebagai mentaati perintah Allah dan menghindari larangan-larangannya.

Rubrik Masail Diniyah: membahas tema tentang hukum membaca sholawat atau puji-pujian setelah adzan.

Tulisan berjudul Download Buletin Jum’at NU Edisi Maret 2014 terakhir diperbaharui pada Saturday 8 March 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment