Video Kajian Nikah: Cara Cepat Mencari Jodoh Dalam Islam

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Jodoh merupakan rahasia Allah SWT dengan siapa nantinya kita bakal menikah. Karena jodoh itu telah digariskan, ditentukan, ditakdirkan, dan ditetapkan. Dan kita semua mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkannya, siapapun orangnya.

Terkadang timbul perasaan galau dan risau ketika kita belum menemukan jodoh atau di saat belum mendapatkan pasangan hidup. Hati begitu gundah gulana tatkala melihat sebagian sahabat-sahabati kita telah membina keluarga sementara kita yang merasa sudah waktunya untuk menikah justru masih sendiri. Istilah kerennya masih dalam status jomblo tulen.

Tapi ketahuilah, kita tidak hanya sekedar mencari atau mengejar jodoh yang baik. Ada yang jauh lebih penting dari kesemuanya itu. Apakah itu? Menggapai jodoh dengan niat dan cara-cara yang baik. Jadikan terlebih dahulu diri kita sebagai orang yang baik, berbudi pekerti yang baik, bergaul dan berkumpul dengan orang-orang yang baik pula. Dan yang tak boleh kita lupakan adalah berdo’a sembari menunggu keputusan Allah SWT.

Ingatlah duhai jomblowan, menikah dengan waktu yang sedikit tertunda akan jauh lebih baik daripada menikah dengan terburu-buru tapi mendapatkan pasangan yang kurang baik. Carilah jodohmu dengan perkara yang baik untuk mendapatkan yang baik. Mau tahu caranya? Silahkan simak video kajia Islam tentang rahasia cara cepat menjadi jodoh dalam Islam bersama KH Yusuf Mansur yang ada di bawah ini.

Video 1: Rahasia Cara Cepat Mencari Jodoh Dalam Islam Bersama Ustadz Yusuf Mansur

YouTube Preview Image

Video 2: Rahasia Cara Cepat Mencari Jodoh Dalam Islam Bersama Ustadz Yusuf Mansur

YouTube Preview Image

.

Video 3: Rahasia Cara Cepat Mencari Jodoh Dalam Islam Bersama Ustadz Yusuf Mansur

YouTube Preview Image

Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir. (Qur’an Surat Ar-Ruum (30) : 21)

Semoga para jomblowan dimudahkan jodohnya, cepat menikah, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah serta yang sudah berjodoh lebih baik lagi hubungannya dan makin bahagia, aamiin.

Simak juga: kumpulan mp3 kajian Islam tentang fiqih nikah dan mp3 kajian Islam seputar jodoh dan pernikahan.

Tulisan berjudul Video Kajian Nikah: Cara Cepat Mencari Jodoh Dalam Islam terakhir diperbaharui pada Monday 3 March 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment