Waspadai, Komplotan Wahabi NahiMunkar.com Hembuskan Fitnah Terhadap MUI dan Ulama Muhammadiyah

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Tidak ada henti-hentinya komplotan Yahudi Wahabi menebarkan benih kebencian dan fitnah diantara sesama umat Islam melalui media radikalnya. Kali ini komplotan Yahudi Wahabi dengan situsnya NahiMunkar.com menuduh tanpa bukti salah satu ulama MUI KH Muhyidin Junaedi sebagai Syiah.

Dalam situs Wahabi itu disebutkan KH Muhyidin Junaedi yang merupakan petinggi MUI dan ulama Muhammadiyah dituduh sebagai komplotan Syiah. Alasannya karena ia bekerjasana dengan tokoh Irak baik Sunni maupun Syiah. Lantas, kalau ada seorang muslim yang bekerjasama dengan orang kafir, apakah langsung divonis sebagai komplotan kafir?

Tidak hanya itu saja, media Wahabi tersebut juga menuduh KH Muhyidin Junaedi sebagai pengkhianat. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, inikah akhlak Wahabi? Ya itulah Wahabi yang sengaja dibuat Yahudi untuk memecah belah umat Islam. Dihimbau kepada seluruh muslimin untuk menjauhi Wahabi yang sekarang berganti nama dengan sebutan Salafi.

Sebelumnya, media Yahudi Wahabi yang lain melalui Voa-Islam.com juga telah menebar fitnah dan kebencian terhadap ulama MUI tersebut. Media wahabi itu secara membabi buta memelintir judul sehingga timbulah aksi keji yang membuat heboh umat. Namun, tak butuh waktu lama, kebohongan Voa-Islam.com pun terbongkar oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bogor dengan klarifikasi langsung dari KH Muhyidin Junaedi. Atas aksi kebohongan ini, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bogor meminta Voa-Islam menghapus pemberitaan itu dan harus meminta maaf. Silahkan baca Fitnah dan Kebohongan Situs Wahabi Voa-Islam.com Terhadap MUI dan Ulama Muhammadiyah Terbongkar atau dapat dilihat di situs Muhammadiyah: Klarifikasi KH Muhyidin Terkait Berita Miring ” Pilih Caleg Non-Muslim”.

Dengan makin maraknya media-media Wahabi yang disokong Yahudi yang suka menebar benih kebencian diantara sesama umat Islam, kami menghimbau kepada muslimin di Indonesia untuk menjauhi dan tidak membuka situs-situs yang berpaham Wahabi Yahudi seperti NahiMunkar.com, Voa-Islam.com, Arrahmah.com, GemaIslami.com, dll. Umat Islam harus waspada dan jangan termakan isu-isu miring yang dihembuskan oleh media-media Wahabi Yahudi berlabel Islam itu. Tetap jaga ukhuwah Islamiyah dan tebarkan Islam yang damai, Islam yang menunjukan rahmat bagi sekalian alam. Jaga Islam Nusantara dan NKRI tanah air tercinta.

Tulisan berjudul Waspadai, Komplotan Wahabi NahiMunkar.com Hembuskan Fitnah Terhadap MUI dan Ulama Muhammadiyah terakhir diperbaharui pada Wednesday 26 March 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


2 thoughts on “Waspadai, Komplotan Wahabi NahiMunkar.com Hembuskan Fitnah Terhadap MUI dan Ulama Muhammadiyah

Post Comment