Video: Himbauan Rais Syuriah PWNU Jawa Timur Terkait Pemilu 2014

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Pemilihan Umum 2014 sudah semakin dekat. Insya Allah pada 9 April 2014 bangsa Indonesia menghadapi pemilihan calon anggota legislatif yang akan duduk sebagai anggota dewan pusat maupun daerah.

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menghimbau kepada warga semuanya agar tidak golput tetapi ikut aktif memilih calon pemimpin terbaik untuk masa depan negara dan bangsa yang lebih baik.

Berikut adalah Himbauan Rais Syuriah  PWNU Jawa Timur KH Miftachul Akhyar terkait Pemilihan Umum 2014 selengkapnya:

Kami dari PWNU Jawa Timur menghimbau bahkan mewajibkan kepada warga semuanya untuk menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput, karena itu membazirkan kesempatan kedaulatan dan anugerah, karena itu semua menentukan masa depan negara dan bangsa. Ahlussunnah wal jama’ah sangat tergantung kepada pilihan dan langkah anda semuanya“.

Atau simak videonya di bawah ini:

Kami selaku admin Ngaji Yuk! – www elhooda.net juga menghimbau kepada warga negara Indonesia yang sudah mempunyai hak pilih agar menggunakan kesempatan hak pilihnya dalam Pemilu 2014 dengan sebaik-baiknya.

Khususnya kepada seluruh warga NU dan pecinta NU serta penyayang NU, dihimbau jangan sampai golput dalam pemilu legislatif 9 April 2014 mendatang kecuali ada udzur.

Jangan sampai ‘kualahan’ seperti Al-Azhar (Mesir) saat fakta politik menyatakan sekitar 62% kursi parlemen dikuasai Saudi (Salafi Wahabi Yahudi) dan Ikhwanul Muslimin, yang notabene tidak sejalan dengan ideologi Ahlussunnah Al-Azhar.

Jika di Mesir ada Al Azhar sebagai simbol terbesar kekuatan ilmu Ahlussunnah wal Jama’ah di dunia, maka di Indonesia ada NU sebagai kekuatan kelompok jam’iyyah Ahlussunnah wal Jama’ah terbesar di dunia.

Warga NU harus datang ke TPS dan memilih calon terbaik dari kalangan NAHDLIYIN, apapun partainya. Tetap waspadai hoax dan fitnah yang merongrong kekuatan ahlussunnah wal jama’ah NU. Warga NU harus bersatu melawan Saudi (Salafi Wahabi Yahudi).

Berikut panduan praktis pencoblosan calon anggota legislatif (caleg) nanti, pilihlah caleg dengan kriteria:

1. Caleg yang beragama Islam (dari partai manapun)
2. Caleg yang berpaham Aswaja NU (Ahlussunnah wal Jamaah)
3. Caleg yang berakhlaqul karimah

Jangan lupa saat pencoblosan hadirkan hati berniat untuk membela Islam Ahlussunnah wal Jama’ah.

Baca juga: Hati-Hati, Seruan Golput Dilancarkan Untuk Melemahkan Kekuatan Politik Ahlussunnah wal Jama’ah dan Habib Taufiq Assegaf: Gunakan Hak Pilih Anda Untuk Orang Islam, Ahlussunnah wal Jama’ah, dan Beraklakul Karimah.

Tulisan berjudul Video: Himbauan Rais Syuriah PWNU Jawa Timur Terkait Pemilu 2014 terakhir diperbaharui pada Sunday 6 April 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


2 thoughts on “Video: Himbauan Rais Syuriah PWNU Jawa Timur Terkait Pemilu 2014

Post Comment