Alhamdulillah, Aplikasi TV Islam NUsantara Telah Tersedia di Google Playstore

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Alhamdulillah, sebuah aplikasi Islami kembali diluncurkan. Aplikasi berbasis android “TV Islam NUsantara” sudah dapat dinikmati oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia.

TV Islam NUsantara adalah sebuah aplikasi yang berjalan di mobile device android yang dapat digunakan untuk menjalankan atau memutar live streaming video televisi. Di dalamn aplikasi Islami ini berisikan kumpulan channel-channel stasiun televisi dakwah Islam berpaham ahlussunnah wal jamaah yang ada di Indonesia, yang sesuai dengan al-Qur’an dan As-Sunnah.

Saat ini sudah ada beberapa channel TV Islam yang terdaftar, diantaranya: TV9 Nahdlatul Ulama, Aswaja TV, PBNU TV, Al Bahjah TV, Tahfidz TV, Tauhid TV, MQ TV, dan Wisata Hati TV. Kedepan, channel TV yang ada dapat terus terupdate sehingga semakin banyak pilihan channel TV Islam yang akan ditonton.

Dengan hadirnya TV Islam NUsantara sebagai aplikasi pemutar TV Islam di handphone diharapkan dapat memberikan kemudahan khususnya bagi umat Islam untuk belajar dan mempelajari agama Islam dengan benar di mana pun berada. Pemanfaatkan teknologi seperti pengembangan aplikasi Islami ini juga dimaksudkan untuk ikut meneruskan perjuangan risalah dakwah Nabi Muhammad Rasulullah shollallohu ‘alaihi wa alihi wa shohbihi wa sallam.

Cukup dengan handphone berbasis android yang terinstal aplikasi TV Islam NUsantara dan koneksi internet, para pengguna dapat menikmati sajian acara-acara Islami yang mendidik dan materi agama Islam yang shohih berdasarkan pemahaman para shalafush sholeh dan ulama ahlussunnah wal jama’ah. Sebaiknya gunakan koneksi internet free wifi saat menjalankan aplikasi untuk menghindari pemakaian kuota bandwith yang besar. Dan pastikan koneksi internetnya stabil.

Aplikasi TV Islam NUsantara yang didukung penuh oleh Ngaji Yuk!Aswaja IT Developer dan Persaudaraan Profesional Muslim Aswaja (PPM Aswaja) sudah tersedia di Google Playstore. Silahkan instal dan jangan lupa untuk memberikan komentar dan rating di halaman aplikasi tersebut.

DOWNLOAD DAN INSTAL APLIKASI TV ISLAM NUSANTARA DI PLAYSTORE

Aplikasi TV Islam NUsantara di Playstore

APLIKASI ANDROID TV ISLAM NUSANTARA

Instal juga aplikasi Streaming Islam di Playstore bagi yang belum memilikinya. Temukan aplikasi Islam lainnya di akun Playstore: Aswaja IT Developer dan Daarul Hijrah Technology. Terakhir, kunjungi situs StreamingIslami.com melalui komputer PC/ Laptop anda. Semoga bermanfaat dan matur NUwun.

Tulisan berjudul Alhamdulillah, Aplikasi TV Islam NUsantara Telah Tersedia di Google Playstore terakhir diperbaharui pada Thursday 8 May 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment