Alhamdulillah, Buya Yahya Hadir di MNC TV Nasional

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Alhamdulillah, kabar gembira bagi kaum muslimin wal muslimat di seluruh penjuru NUsantara. Ulama kondang asal Cirebon, Buya Yahya insya Allah akan hadir menemani umat Islam dalam kajian Shubuh di salah satu stasiun TV Nasional.

Pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah Al Bahjah Buya Yahya dijadwalkan akan mengisi program acara “Siraman Qalbu” di MNC TV. Insya Allah, siaran perdana acara ini akan ditayangkan mulai 20 Oktober 2014. Umat Islam Indonesia dapat mengikuti dan menyimak acara Islami ini setiap hari Senin, pukul 05:00-06:00 WIB pagi, yang disiarkan langsung dari Studio MNC TV. Nantinya akan ada tausiah kajian Islam yang akan dibawakan oleh Buya Yahya dan juga ada kajian interaktif tanya jawab Islam.

Alternatif lain bagi muslimin yang berada di luar negeri atau yang tidak terjangkau siaran MNC TV dapat mengikutinya melalui siaran live tv streaming di http://live.tvidn.com/mnc-tv-indonesia-online-streaming.html.

Sebelumnya, Buya Yahya juga telah mengisi beberapa program acara di beberapa stasiun televisi lokal seperti  Cirebon TV dan Radar Cirebon TV. Yang terbaru, Buya Yahya telah melakukan siaran perdananya di stasiun televisi milik PWNU Jawa Timur TV9 Surabaya.

Adapun  jadwal siaran pengajian Buya Yahya di TV selengkapnya adalah sebagai berikut :

  1. MNC TV: Setiap Senin pagi pkl. 05.00 – 06.00 WIB
  2. TV9 Surabaya: Setiap Ahad pagi pkl. 05.00 – 06.00 WIB
  3. BBS TV Kediri: setiap hari pkl. 16.00 – 17.00 WIB
  4. Radar Cirebon TV: Setiap hari Kamis malam Jum’at pkl. 19.00 – 20.00 WIB
  5. Cirebon TV : Setiap hari Kamis malam Jum’at pkl. 20.30 – 22.00 WIB
  6. Batam TV Kabel Channel 1: Setiap hari pkl. 05.00 – 06.00 & 18.00 – 19.00 WIB.

Sahabat, jangan lupa sampaikan informasi kabar gembira ini kepada orang-orang yang anda cintai. Rasulullah SAW bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” Hadits Riwayat Imam Muslim.

Acara Siraman Qalbu bersama Buya Yahya di MNC TV

Ikuti terus kajian Buya Yahya dan update informasi terbaru tentang dakwah Buya Yahya di halaman Facebook Buya Yahya: https://www.facebook.com/buyayahya.albahjah.

Tulisan berjudul Alhamdulillah, Buya Yahya Hadir di MNC TV Nasional terakhir diperbaharui pada Monday 20 October 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


One thought on “Alhamdulillah, Buya Yahya Hadir di MNC TV Nasional

Post Comment