Alhamdulillah, Website Resmi Habib Ahmad bin Novel bin Jindan Telah Diluncurkan

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Alhamdulillah, dunia maya kembali diramaikan dengan situs-situs kebaikan yang penuh rahmat dan barokah. Salah satu ulama muda asal Tangerang, Al Habib Ahmad bin Novel bin Jindan dalam akun Facebooknya baru-baru ini mengumumkan telah meliris website resmi miliknya yang beralamat di http://www.alhabibahmadnoveljindan.org.

Dai muda yang mendapat amanah oleh gurunya menjadi Pengasuh Majelis Rasulullah SAW ini menyatakan harapannya, semoga dengan diluncurkan situs tersebut dapat menjadi sarana dakwah Islam ahlussunnah wal jama’ah yang menyerukan ajaran Allah dan Rasul-Nya, dan semoga kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi ummat di berbagai penjuru dunia. Dengan penuh keikhlasan dan ketulusan karena Allah SWT, beliau mengharapkan hal ini bisa menjadikannya sebagai penyebab tersenyumnya baginda Nabi Muhammad SAW.

Dalam website resmi Habib Ahmad bin Novel bin Jindan, kita dapat menemukan berbagai hal seputar informasi dakwah Islam ahlussunnah wal jama’ah dan kegiatan-kegiatan dakwah beliau, seperti artikel dan nasehat agama, jadwal majelis, program dakwah, kumpulan audio video kajian Islam, dan lain sebagainya.

Yang menarik lagi, situs tersebut juga menyajikan kolom khusus konsultasi dan forum tanya jawab seputar agama yang diasuh oleh: Al Habib Ahmad bin Novel bin Jindan, Al Habib Syafiq bin Ali ridho BSA, Asy Syeikh Faishol bin Hamud An Najjar, KH.Ruhuddin Anda, dan KH.Ahmad Khodir Ridwan. Kuota pertanyaan akan dibuka sebanyak 20 pertanyaan dan ditampung sampai hari Selasa di setiap minggunya kemudian jawaban insya Allah akan ditampilkan pada hari Ahad setiap minggunya.

Habib Ahmad bersama sang kakak Habib Jindan
Habib Ahmad bersama kakaknya Habib Jindan (Pengasuh Pondok Pesantren Al-Fachriyah Ciledug, Tangerang, Banten)

Sebelumnya, Al Habib Ahmad bin Novel bin Jindan dikenal telah aktif dalam berbagai dakwah dunia IT seperti Facebook, Twitter, Youtube, Whatsup, dan BlackBerry Messenger (PIN BBM 7E814FBB). Semoga beliau Al Habib Ahmad bin Novel bin Jindan senantiasa berada dalam perlindungan dan pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk bisa terus membimbing ummat. Amin.

Tulisan berjudul Alhamdulillah, Website Resmi Habib Ahmad bin Novel bin Jindan Telah Diluncurkan terakhir diperbaharui pada Saturday 25 October 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


One thought on “Alhamdulillah, Website Resmi Habib Ahmad bin Novel bin Jindan Telah Diluncurkan

Post Comment