Aplikasi Android Islami Kalam Ulama Telah Tersedia di Playstore

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Alhamdulillah, berkat do’a dan dukungan dari umat Islam NUsantara, para pejuang online ahlussunnah wal jama’ah (Aswaja) yang bernaung di bawah Tim Aswaja IT Developer masih terus bergerak maju mengembangkan dakwah Islam yang rahmatan lil ‘alamin melalui teknologi informasi. Kali ini, Aswaja IT Developer yang tergabung dalam PPM Aswaja (Persaudaraan Profesional Muslim Aswaja) meluncurkan aplikasi Islami terbaru yang diberi nama apliaksi android “Kalam Ulama“.

Sesuai dengan namanya, aplikasi Kalam Ulama merupakan sebuah aplikasi yang berjalan di mobile device android berisi kalam nasehat, pesan, tausah, dan informasi dari para ulama ahlussunnah wal jama’ah baik dari Indonesia maupun Internasional yang menggunakan Bahasa Arab. Di dalamnya memuat pesan-pesan terbaru dari berbagai ulama ahlussunnnah yang bersumber langsung dari official website dan fanspage resmi mereka. Salah satu fitur kelebihannya adalah ketika ada informasi tulisan terbaru dari website dan fanspage ulama yang terdaftar dalam aplikasi tersebut maka akan otomatis ditangkap oleh aplikasi yang kemudian dikirimkan dalam bentuk notifikasi di hape android kita. Sehingga kita umat Islam akan senantiasa terupdate dan tidak akan ketinggalan berita-berita terbaru yang dituliskan para ulama ahlussunnah. Cukup dengan 1 aplikasi android Kalam Ulama ini maka kita akan tahu informasi terkini dari para ulama.

Saat ini, aplikasi Kalam Ulama sudah memuat beberapa nama ulama ahlussunnah. Nama-nama ulama yang terdaftar dalam aplikasi disusun berdasarkan huruf abjad. Diantaranya:

  1. KH Abdullah Gymnastiar,
  2. Habib Ahmad Novel Jindan,
  3. Habib Ali Al Jufri,
  4. Habib Luthfi Yahya,
  5. Habib Muhammad Al Bagir,
  6. Habib Muhammad Al Habsyi,
  7. KH Muhammad Arifin Ilham,
  8. Habib Muhammad Syahab,
  9. Habib Munzir Al Musawa,
  10. Habib Novel Alaydrus,
  11. Habib Quraisy Baharun,
  12. Habib Rizieq Syihab,
  13. Habib Sholeh Al Jufri,
  14. Habib Umar bin Hafidz,
  15. KH Yahya Zainul Maarif (Buya Yahya), dan
  16. KH Yusuf Mansur,

Insya Allah, ulama-ulama yang lain akan segera didaftarkan dan dimasukan pada saat update aplikasi selanjutnya. Jadi, bagi umat Islam yang ingin selalu terhubung dengan para ulama ahlussunnah wal jama’ah dan ingin senantiasa menyimak pesan-pesan tausiah Islam langsung dari para ulama dan tidak ingin ketinggalan info terbaru para ulama maka segera download dan instal aplikasi android Islami Kalam Ulama. Aplikasi Kalam Ulama ini sudah tersedia di Playstore. Semoga hadirnya aplikasi Kalam Ulama ini dapat memberikan manfaat dan bisa menambah keimanan dan keislaman kita untuk menjadi manusia yang bertaqwa. Amin.

Aplikasi Kalam Ulama Ahlussunnah wal Jama'ah

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID ISLAMI: KALAM ULAMA DI PLAYSTORE

Jangan lupa download dan instal aplikasi android Islam lainnya seperti aplikasi radio streaming Islam, aplikasi TV Islami, aplikasi website Islam, aplikasi majelis taklim, dan juga aplikasi sholawat dari akun playstore Aswaja IT Developer.

Tulisan berjudul Aplikasi Android Islami Kalam Ulama Telah Tersedia di Playstore terakhir diperbaharui pada Friday 31 October 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment