Alhamdulillah, Lembaga Pencatat Rekor Islami MURELA Telah Dibentuk

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Pada peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1436 H, PT. AULA MEDIA NU selaku penerbit Majalah AULA dan AULEEA, yang bernaung dibawah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur (PWNU Jatim) untuk pertama kalinya mengeluarkan MURELA atau Museum Rekor Aula.

MURELA adalah sebuah lembaga yang kegiatannya mencatatkan rekor-rekor baru dalam dunia Islam dan mengeluarkan sertifikat piagam penghargaan atas rekor Islami tersebut. Sedangkan majalah Aula dikenal sebagai majalah Nahdlatul Ulama (NU), dan majalah Auleea merupakan majalah Muslimah Nahdlatul Ulama.

H. Echwan Siswadi, SE.,MM selaku Direktur PT. AULA MEDIA NU mengatakan dibentuknya MURELA adalah sebagai wadah bagi umat Islam untuk mengapresiasi terselenggaranya kegiatan-kegiatan Islami yang bersifat spektakuler, yang mampu mencatatkan rekor baru, dan belum pernah dilakukan sebelumnya dengan kriteria yang ada. Ia pun menuturkan bahwa launching perdana dikeluarkannya MURELA yaitu pada malam tahun baru hijriyah 1 Muharram 1436H kemarin atau bertepatan dengan 24 Oktober 2014 yang diberikan kepada KAHA Tours & Travel atas rekor “Seribu Habaib di Acara Surabaya Bershalawat 2014”. Acara dzikir dan sholawat di Surabaya ini dihadiri oleh Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, Habib Taufiq bin Abdul Qadir Assegaf, para ulama, pejabat pemerintah, dan puluhan ribu jama’ah muslimin muslimat.

Pemeberian sertifikat MURELA yang kedua diberikan kepada Masjid, Musholla, dan Majelis Ta’lim Se-Kota Surabaya yang telah memecahkan rekor baru “Seribu Majelis Bergema Alqur’an Secara Serempak”. Acara tersebut dimotori oleh IBS Tour & Travel, yang dilaksanakan pada 25 Oktober 2014 mulai pukul 06.00 WIB – 14.00 WIB. Kedua acara pemberian penghargaan MURELA tersebut disiarkan secara live oleh TV9 Surabaya.

Adanya MURELA ini diharapkan dapat memudahkan segenap kaum muslimin muslimat jika akan mengadakan kegiatan islami yang bersifat spektakuler dan ingin dicatat oleh suatu museum rekor. Dalam hal ini PT.AULA MEDIA NU yang beralamatkan di Jalan Masjid Al-Akbar Timur 9 Surabaya, siap menjadi lembaga yang memfasilitasi kegiatan spektakuler tersebut. Jadi, catat dan tuliskan rekor baru kegiatan islami anda melalui Museum Rekor Aula (MURELA) agar bisa terus dikenang.

Tulisan berjudul Alhamdulillah, Lembaga Pencatat Rekor Islami MURELA Telah Dibentuk terakhir diperbaharui pada Sunday 2 November 2014 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment