Do’a Agar Terhindar dari Ajaran Tanduk Syetan dari Najd

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Ini do’a yang diajarkan Rasulullah SAW agar terhindar dari tipuan dunia dan terhindari dari “Ajaran Tanduk Setan” dari Najd dan sejenisnya. Do’a ini  diambil dan diterjemahkan langsung dari kitab ” صلوات الثناء على سيد الأنبياء ” karya Syeikh Yusuf bin Isma’il an-Nabhani, halaman 195, cetakan “Darul Kutub al-‘Ilmiyyah”, Beirut – Libanon.

Do’a ini pun termasuk salah satu dalam rangkaian do’a setelah selesai membaca “Shalawat al-Fatih”, yang menjadi wiridan spesial dari “Jam’iyyah Shalawat al-Fatih Nurul Yaqin as-Sarkubiyyah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

اللَّهُمَّ اقْسِمْ لَنَا مِنْ خَشْيَتِكَ مَا تَحُوْلَ بِه ِبَيْنَنَا وَبَيْنَ مَعَاصِيْكَ ، وَمِنْ طَاعَتِكَ مَا تُبَّلِّغُنَا بِهِ جَنّتَكَ ، وّمِنَ اْليَقِيْنِ مَا تُهَوِّنُ بِهِ عَلَيْنَا مَصَائِبَ الدُّنْيَا ، اللَّهُمَّ مَتِّعْنَا بِأَسْمَاعِنَا ، وَأَبْصَارِنَا ، وَقُوَّتِنَا مَا أَحْيَيْتَنَا ، وَاجْعَلْهُ الْوَارِثَ مِنَّا ، وَاجْعَلْ ثَأْرَنَا عَلَى مَنْ ظَلَمَنَا ، وَانْصُرْنَا عَلَى مَنْ عَادَانَا ، وَلَا تَجْعَلْ مُصِيْبَتَنَا فِي دِيْنِنَا ، وَلَا تَجْعَلِ الدُّنْيَا أَكْبَرَ هَمِّنَا ، وَلَا مَبْلَغَ عِلْمِنَا ، وَلَا تُسَلِّطْ عَلَيْنَا مَنْ لَا يَرْحَمُنَا »

”Ya Allah, anugerahkanlah untuk kami berupa rasa takut kepada-Mu yang dapat menjadi penghalang antara kami dan perbuatan maksiat kepada-Mu. Ya, Allah, anugerahkanlah untuk kami berupa ketaatan kami yang dapat mengantarkan kami ke surga-Mu. Ya, Allah, anugerahkanlah untuk kami berupa keyakinan yang Engkau ringankan kepada kami menghadapi musibah di dunia. Ya Allah, anugerahkanlah kenikmatan kepada kami berupa pendengaran kami, penglihatan kami, dan kekuatan kami selama Engkau hidupkan kami. Jadikanlah hal tersebut sebagai pewaris dari kami. Jadikanlah pembalasan kami atas mereka yang menganiaya kami. Berikanlah kami pertolongan atas orang-orang yang memusuhi kami. Janganlah Engkau jadikan musibah dalam agama kami. Janganlah Engkau jadikan urusan dunia sebagai cita-cita terbesar kami dan sebagai puncak tujuan ilmu kami. Dan janganlah Engkau kuasakan atas kami orang-orang yang tidak mengasihani kami.”

Doa agar terhindar dari tanduk syetan najed

Oleh: KH Muhammad Thobary Syadzily Al Bantany (Pengasuh Pondok Pesantren Al Husna Tangerang Banten).

Tulisan berjudul Do’a Agar Terhindar dari Ajaran Tanduk Syetan dari Najd terakhir diperbaharui pada Friday 4 November 2016 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment