Bertemu Ahok, Habib Nabiel “Majelis Rasulullah SAW” Imbau Pemprov DKI Peduli Generasi Muda

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Habib Nabiel Al-Musawa selaku Pengurus Dewan Syuro Majelis Rasulullah SAW melakukan silaturahim dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahjapurnama alias Ahok pada hari ini, Jum’at (6/3/2015) di Balaikota Pemprov DKI. Rencana silaturahim tersebut sudah lama ingin dilakukan Habib Nabiel Al-Musawa tetapi baru ada kesempatan sekarang ini.

Sebagaimana dilansir dari halaman akun Facebook Nabiel Al Musawa, beliau mengungkapkan bahwa silaturahim ini merupakan kebiasaan yang dilakukan oleh Alm. Habib Munzir Al-Musawa yang ia terus lanjutkan demi membangung komunikasi dengan penguasa untuk kepentingan ummat.

“Perjumpaan ini semata-mata meneruskan kebiasaan Alm. Habibana Munzir membangun komunikasi dengan penguasa, siapapun mereka dan dari kelompok manapun mereka semuanya diarahkan demi kepentingan Ummat & dakwah,” ungkap Habib Nabiel.

Dalam kesempatan yang baik itu, Habib Nabiel Al-Musawa tidak lupa menasihati Ahok selaku penguasa khususnya terkait kemelut di Pemprov DKI, agar senantiasa mengedepankan kesantunan dalam segala hal dan menyelesaikan masalah dengan baik. Di depan Ahok dan jajarannya, Habib Nabiel mendukung adanya pemberantasan korupsi, siapapun pelakunya harus diberantas sesuai dengan jalur yang konstitusional.

Terakhir, kakak kandung Habib Munzir itu menghimbau kepada Pemprov DKI agar lebih peduli dalam masalah pembinaan para pemuda dan remaja, sebab generasi inilah yang kelak akan menjadi pemimpin negeri ini, baik menjadi politisi, pengusaha, pendidik, intelektual, pengamat, dan lain-lain.

“Kalau kita menganggap para pemimpin dan penguasa yang sekarang belum memuaskan, maka yang akan datang harus kita perbaiki demi kebaikan dan kemajuan negeri kita khususnya kota Jakarta tercinta ini,” tutup Habib.

Dan berikut tulisan lengkap Habib Nabiel Al-Musawwa terkait Silaturahim Majelis Rasulullah SAW dengan Gubernur DKI Jakarta Ahok:

SILATURRAHIM MAJLIS RASULULLAAH SAW DENGAN GUBERNUR DKI AHOK

Salaam,

Anak2 ku jama’ah Majlis RasuluLLAAH SAW, saudara2 serta sahabat pencinta Sayyidina Muhammad SAW yg dirahmati ALLAAH SWT..

Barusan Majlis Syuro MR bersama Crew MR bersilaturrahim dengan Gub DKI Basuki Tjahjapurnama dan jajaran Pemda di balaikota Pemprov DKI..

Rencana silaturrahim ini sudah lama, namun baru ada kesempatan siang ini terealisasi dengan izin ALLAAH SWT AlhmdLLAAH..

Perjumpaan ini semata2 meneruskan kebiasaan alm Habibana Munzyr membangun komunikasi dg penguasa, siapapun mereka dan dari kelompok manapun mereka semuanya diarahkan demi kepentingan Ummat & dakwah..

Kaum muslimin perlu ada yang tetap menjaga komunikasi dengan penguasa, selain tentunya yang berseberangan dengan mereka, sehingga dakwah dan Ummat tetap terepresentasi di kalangan mereka para penguasa, terlepas dari like or dislike kita dengan para penguasa tsb..

Beberapa waktu yg lalu MR juga mengundang Pak Jokowi dalam acara Maulid Akbar di Monas, karena beliau sudah terpilih menjadi pemimpin Indonesia, sbgm sebelumnya kami dahulu juga selalu mengundang Pak SBY semasa beliau menjabat sebagai Presiden RI..

Terkait kemelut di DKI, kami menasihati Pak Ahok (karena tugas ulama adalah menasihati) agar mengedepankan kesantunan dalam segala hal, semua masalah agar diselesaikan dg cara yg paling baik (dlm Qur’an sampai berdebat pun harus dengan : allati hiya ahsan)..

Lalu terkait masalah korupsi kami mendukung untuk dilaporkan dan diberantas, siapapun pelaku korupsi tsb apakah DPRD kah ataukah Pemprov kah maka semua harus diberantas, namun semua cara harus dilakukan melalui jalur yg konstitusional..

Terakhir tadi kami juga mengimbau Pemerintah agar lebih CARE dalam masalah pembinaan para pemuda & remaja, sebab generasi inilah yg kelak akan menjadi pemimpin negeri ini, baik menjadi Politisi, pengusaha, pendidik, intelektual, pengamat dll. Klo kita menganggap para pemimpin dan penguasa yg sekarang belum memuaskan, maka yg akan datang harus kita perbaiki demi kebaikan dan kemajuan negeri kita khususnya kota Jakarta tercinta ini..

Aamiin ya RABB..
Akhukum wa muhibbukum,

Nabiel Fuad Al Musawa
Khadimu Majlis RasuluLLAAH SAW

Tulisan berjudul Bertemu Ahok, Habib Nabiel “Majelis Rasulullah SAW” Imbau Pemprov DKI Peduli Generasi Muda terakhir diperbaharui pada Friday 6 March 2015 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment