Ayo Bantu Muslim Papua Melalui PPM Aswaja Kerjasama Sarkub Peduli

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillahirobbil’alamin wa shollallohu ‘ala Sayyidina Muhammadin an-Nabiyyil Ummiy wa Alihith thohirin wa Shohabatihi ajma’in.

Mengutip Media Online Muslim besar di Indonesia, Muslimedianews.com, Rabu pagi (26/8/2015) terjadi kebakaran di Pondok Pesantren Modern Al-Muttaqin Buper Waena Papua, tepatnya yang terbakar adalah di komplek asrama santri putra. Sedikitnya sebanyak 45 santri kehilangan sejumlah perlengkapan belajar dan ibadah.

“Kebutuhan yang sangat mendesak yang diperlukan adalah seperti al-Quran, sepatu laki-laki, seragam sekolah SMP, tas sekolah, alat tulis, kasur, alat mandi dan baju koko. Kebutuhan lainnya adalah material gedung,” ujar pengurus pesantren kepada Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Papua, KH Tony Wanggai.

Persaudaraan Profesional Muslim Ahlus Sunnah Wal Jama’ah (PPM Aswaja) membuka diri untuk menjadi pengumpul sumbangan dalam bentuk Dana. PPM Aswaja mempersilahkan para Dermawan, khususnya para Pejuang Aswaja, yang peduli dengan perjuangan dakwah Islam di Bumi Papua dan berkenan ikut membantu meringankan beban Pondok Pesantren Al-Mutaqqin Papua, untuk menyampaikan/ mengirimkan sumbangan ke Rekening PPM Aswaja atas nama Yayasan Dakwah Islam Aswaja, melalui Bank Mandiri dengan nomor rekening 070.00.0664.8054. Mohon menambahkan 99 di belakang nominal untuk memudahkan pemilahan sumbangan, misalnya Rp. 500.099.

Berikutnya sumbangan dilaporkan melalui media-media yang berafiliasi dengan PPM Aswaja secara regural, dan sumbangan akan kami kirimkan ke Ponpes Al-Mutaqqin Papua melalui Ustadz Abdul Wahab, Aktivis NU Papua dan Sarkub Peduli Papua.

Semoga sumbangan para Dermawan mendapat Ridho dari Allah Ta’ala dan tentunya InsyaAllah sangat bermanfaat buat recovery Ponpes Al-Mutaqqin terutama membantu para santri untuk terus beraktifitas. Amin Amin Allahuma Amin.

Wallahul muwafiq ila aqwamit Tharieq. Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Tulisan berjudul Ayo Bantu Muslim Papua Melalui PPM Aswaja Kerjasama Sarkub Peduli terakhir diperbaharui pada Friday 28 August 2015 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment