Pesan dan Ucapan Selamat dari Habib Syech di Harlah Syekhermania ke-6

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Di bawah ini adalah pesan dan ucapan selamat dari Maulana Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf selaku Pengasuh Majelis Ahbaabul Musthofa Surakarta untuk seluruh Syekhermani di manapun berada di Hari Lahir (Harlah) Syekhermania yang ke-6 yang bertepatan pada 9 November 2015. Berikut pesan dan ucapan Habib Syech selengkapnya:

Disini saya akan pesan dan saya mengucapkan ucapan selamat atas nama pribadi saya dan atas nama Ahbaabul Musthofa, saya ucapkan selamat bagi seluruh Syekhermania di Harlah (Hari Lahir) yang ke-6, mudah-mudahan kalian semua akan menjadi pemuda-pemudi yang dibanggakan Rasululloh Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam, mudah-mudahan kalian semua akan menjadi pemuda-pemudi yang bermanfaat fiddin wad dunya wal akhiroh (dalam agama, dunia, dan akhirat), mudah-mudahan kalian semua akan mendapat semua apa yang kalian hajatkan dan kalian semua akan dibimbing oleh Allah untuk menuju jalan yang baik, jalan yang terbaik, dan jalan yang menuju ke jalan manusia yang terbaik yaitu Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam.

Saya ingatkan untuk seluruh Syekher-Syekhermania, jangan malas kalian untuk menuntut ilmu, carilah ilmu dimanapun anda berada, dan saya berharap Syekhermania semuanya menjadi contoh-contoh masyarakat yang ada, menjunjung tinggi adab dan akhlak, pakailah akhlak yang baik dimana tempat, jadilah anda pelopor kebaikan dan kedamaian.

Dan saya selalu berharap, semua Syekhermania, jangan lupa tegakkan shalat, dirikan sholat dengan baik 5 waktu, berbuat baiklah selalu, ikuti sunnah Nabimu Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam, karena kalian adalah pecinta-pecinta Nabi Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam, kalian insya Allah selamat dan diselamatkan oleh Allah berkat Nabi Muhammad, karena kalian berjuang untuk Nabi Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam walaupun dengan kekurangan-kekurangan kalian, kalian akan selalu insya Allah dilindungi dan diampuni dosa kalian dan diampuni oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, juga dosa kedua orang tua kalian dan dosa keluarga kalian, berkat kalian cinta kepada Nabi Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam. Saya atas nama pribadi, saya ridho terhadap kalian, karena kalian adalah pemuda dan pemudi yang baik, saya yakin kalian adalah anak-anak muda yang ingin berbuat baik dan ingin menuju kepada kebaikan.

Saya doakan kalian, mudah-mudahan kalian termasuk pemuda-pemudi yang selalu dilindungi Oleh Allah, dirahmati oleh Allah, diridhoi oleh Allah, dikasihi oleh Allah, berkat Nabi Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam. Semoga cita-cita kalian dikabulkan oleh Allah Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam, apapun yang kalian inginkan Allah akan mengabulkan, dan saya berharap berbuatlah baik kepada siapapun, jauhilah semua bentuk kemaksiatan dhohir dan batin, dekatlah kalian dengan orang yang dekat kepada Allah.

KAMI SELAKU ADMIN NGAJI YUK! MENGUCAPKAH SELAMAT HARI LAHIR SYEKHERMANIA KE-6 PADA 9 NOVEMBER 2015, SEMOGA PANJI-PANJI SYEKHERMANIA SEMAKIN BERKIBAR MENYELIMUTI SELURUH INDONESIA DAN DUNIA #SYEKHERMANIABERKAH

(INFO: SYEKHERMANIA YOGYAKARTA)

Tulisan berjudul Pesan dan Ucapan Selamat dari Habib Syech di Harlah Syekhermania ke-6 terakhir diperbaharui pada Sunday 8 November 2015 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment