Video Kerinduan yang Bisa Membuat Setiap Insan yang Menyaksikan Meneteskan Air Mata

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Duhai sahabat-sahabatiku yang semoga senatiasa dalam curahan rahmat Allah,
Tahukah kalian siapakah orang yang sangat mencintai kita?
Tahukah kalian siapa orang yang sangat mengasihi kita?
Tahukah kalian siapa orang yang sangat merindui kita?
Tahukah kalian siapa orang yang senantiasa mendoakan dan mengingati kita setiap waktunya?

Tahukah kalian siapakah dia?
Ya, tiada lain dan tiada bukan, dialah Sang Kekasih pujaan, Rasulullah Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam.

Demi Allah, tidaklah diperdengarkan nama Sang Kekasih Pujaan pada orang yang mencintainya maka akan tersentak gembira dan hilanglah segala kesusahan yang menerpa. Dimana Para Pecinta, yang mereka itu rela berkorban nyawa dan meremehkan hal-hal yang berharga yang bersifat duniawi hina.

Tidaklah mereka mendengar sebutan nama Thoha Al Musthofa maka bangkitlah semangat dan hilanglah segala kegundahan hati yang ada. Maka bergetarlah ruh-ruh merindukan perjumpaan dan merintih memohon keridhoan dari TuhanNya. Begitulah keadaan Para Pecinta maka dengarkanlah hidup Sang Pembawa Syafaat dan konsentrasikanlah pendengaran kita.

Mari kita simak dan luangkanlah waktu sejenak untuk menyaksikan video pendek ini. Sebuah video yang telah banyak membuat hati yang menontonnya menangis meneteskan air mata. Sebuah video yang bisa jadi akan merubah dan memberikan hidayah bagi kehidupan setiap insan yang menyaksikan. Sebuah video yang di dalamnya akan mengajak kita mendalami dan menyelami lautan kerinduan dan kecintaan Sang Kekasih Pujaan akan orang-orang yang sangat beliau rindukan. Merekalah Ummat Sayyidina Muhammad Shollallohu ‘Alaihi wa Alihi wa Shohbihi wa Sallam yang begitu dirindui dan dicintai Nabi pilihan. Namun, sudahkah kita pun merindui dan mencitainya kembali?

Renungi dan hayati video ini dengan penuh ketenangan, penghayatan, dan kekhusuan. Semoga kita digolongkan sebagai umat Sang Kekasih Pujaan yang dirindukan. Akhirul kalam kami ucapkan selamat menyaksikan…..

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اَصْحَابِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اَنْصَارِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اَزْوَاجِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اَتْبَاعِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى ذُرِّيَّةِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا كَثِيْرًا

VIDEO YA RASULALLAH, YA HABIBALLAH, KAMI RINDU PADAMU….

ATAU LIHAT VIDEONYA DI YOUTUBE

Tulisan berjudul Video Kerinduan yang Bisa Membuat Setiap Insan yang Menyaksikan Meneteskan Air Mata terakhir diperbaharui pada Friday 9 December 2016 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment