Live Hongkong Bersholawat Bersama Habib Syech Melalui NUTIZEN

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  
Saksikan siaran langsung Live Hongkong Bersholawat Bersama Habib Syech Melalui NUTIZEN, Ahad (13/03/2016). Foto: Dedik Priyanto.
Saksikan siaran langsung Live Hongkong Bersholawat Bersama Habib Syech Melalui NUTIZEN, Ahad (13/03/2016). Foto: Dedik Priyanto.

Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf akan menemui para jamaahnya di Hongkong, pada Ahad (13/03/2016). Berdasarkan rencana, Pengasuh Majelis Ahbaabul Musthofa Solo itu akan mengajak para jamaah dan muslim di sana untuk ngaji dan sholawatan bersama dalam acara bertajuk “Idolaku, Idolamu, Idola Kita Semua Nabi Muhammad SAW”.

Syaifullah Amin dari Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) mengatakan acara bersama Habib Syech akan diadakan di dua tempat di Hongkong. “Acara ini diselenggarakan di dua tempat, yakni di Kowloon Mosque Islamic Center Hongkong dan Southorn Wanchai Stadium,” tutur Syaifullah Amin turut berangkat ke Hongkong bersama tim Habib Syech, Sabtu (12/03/2016),.

Insya Allah, acara pertama akan berlangsung pada pukul 09.00 s/d selesai WIB di Kowloon Islamic Center Hongkong. Sedangkan untuk acara kedua yang digelar di Southorn Stadium Wanchai Hongkong, akan dilangsungkan pada siang harinya pukul 14.00 s/d selesai WIB.

Sabtu pagi kemarin (12/03/2016) rombongan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf telah berangkat dari Indonesia menuju Hongkong dan dan akan tiba di sana pada sore hari.

Bagi jamaah di tanah air khususnya para Syechermania yang ingin turut ngaji dan sholawatan bersama Habib Syech di Hongkong dapat mengikuti dan menyaksikannya lewat live streaming video yang akan disiarkan langsung dari Hongkong melalui aplikasi NUTIZEN.

Aplikasi Islami NUTIZEN

Aplikasi NUTIZEN merupakan salah satu media berbasis mobile device android yang dirilis oleh NUTIZEN Indonesia, yakni sebuah perusahaan yang didirikan oleh sejumlah anak muda Nahdlatul Ulama (NU). Aplikasi android NUTIZEN berisi berbagai kanal siaran TV, radio, audio, video, dan news agregator atau artikel berita/ info tentang keislaman.

Melalui aplikasi NUTIZEN, Anda bisa menikmati siaran free-to-air TV Indonesia dan kanal-kanal dari ulama dan kiai-kiai berpengaruh seperti Gus Mus, Kiai Said Aqil Siroj, Habib Lutfi bin Yahya, Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf dan lain sebagainya. Selain itu juga ada kanal berita serta hiburan seperti movie channel dan lainnya, di mana Anda bisa menikmati film-film serta dokumenter tentang dunia Islam. NUTIZEN kompatibel diakses via HP, tablet, laptop dan juga TV. NUTIZEN hadir membantu Anda dalam mengupdate informasi dan pengetahuan keislaman dari mana pun dan kapan pun, dari sumber-sumber yang kredibel dan terpercaya.

Tertarik? Silahkan instal aplikasi NUTIZEN di hape anda. Download Aplikasi NUTIZEN gratis di Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nutizen.nu. Info selengkapnya tentang NUTIZEN kunjungi situs nutizen.com. (Dedik)

Tulisan berjudul Live Hongkong Bersholawat Bersama Habib Syech Melalui NUTIZEN terakhir diperbaharui pada Sunday 13 March 2016 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


One thought on “Live Hongkong Bersholawat Bersama Habib Syech Melalui NUTIZEN

Post Comment