Pengajian Ahad Pagi Kajian Jihad Pagi MTA – Al-Ustadz Ahmad Sukina

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  
Ketua Umum Majlis Tafsir Al-Qur'an (MTA) Surakarta, Al-Ustadz Drs. Ahmad Sukina, saat mengisi Pengajian Ahad Pagi Kajian Jihad Pagi MTA.
Ketua Umum Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) Surakarta, Al-Ustadz Drs. Ahmad Sukina, saat mengisi Pengajian Ahad Pagi Kajian Jihad Pagi MTA.

Menurut Wikipedia Indonesia, Yayasan Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) adalah sebuah lembaga pendidikan dan dakwah Islamiyah yang berkedudukan di Surakarta, yang didirikan oleh Alm. Ust. Abdullah Thufail Saputra pada 19 September 1972. Tujuannya untuk mengajak umat Islam “Kembali Kepada Al-Qur’an dan Al-Hadits”.

Sesuai dengan nama dan tujuannya, pengkajian Al-Qur’an dengan tekanan pada pemahaman, penghayatan, dan pengamalan Al-Qur’an menjadi kegiatan utama MTA. Salah satu kegiatan rutinnya adalah pengajian umum Ahad Pagi atau kajian Jihad Pagi yang dilaksanakan setiap hari Ahad jam 08.00 WIB di Gedung MTA Pusat Surakarta. Kegiatan Pengajian Ahad Pagi Kajian Jihad Pagi MTA ini telah dilaksanakan sejak tahun 1970-an yang pada awalnya diasuh oleh Al-Ustadz Abdullah Thufail Saputro, Pendiri dan Ketua Umum MTA Solo saat itu.

Setelah pergantian pimpinan, Pengajian Ahad Pagi Kajian Jihad Pagi MTA diasuh oleh Al-Ustadz Drs. Ahmad Sukina selaku Ketua Umum MTA Solo yang baru. Dalam Pengajian Ahad Pagi Kajian Jihad Pagi MTA Solo tersebut, Al-Ustadz Drs. Ahmad Sukina tidak hanya memberikan ceramah dan tausiyah saja tetapi juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para jamaah MTA seputar permasalahan agama. Jawaban dari fatwa-fatwa Al-Ustadz Drs. Ahmad Sukina ini menjadi rujukan pedoman dan landasan kuat bagi para jamaah MTA Solo dalam memahami Islam yang diklaim paling sesuai dengan Al-Qur’an dan As-Sunnah yang bebas dari ajaran-ajaran sesat dan menyimpang.

Nah, ingin tahu bagaimana Al-Ustadz Drs. Ahmad Sukina bersama Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) dengan slogannya “Kembali Kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah” mengkaji dan memahami Islam?. Mari kita simak kumpulan Video Pengajian Ahad Pagi Kajian Jihad Pagi MTA Solo bersama Al-Ustadz Ahmad Sukina, di bawah ini:

VIDEO PENGAJIAN AHAD PAGI KAJIAN JIHAD PAGI MTA SOLO BERSAMA AL-USTADZ AHMAD SUKINA

Error type: "Not Found". Error message: "The playlist identified with the requests playlistId parameter cannot be found." Domain: "youtube.playlistItem". Reason: "playlistNotFound". Location type: "parameter". Location: "playlistId".

Did you added your own Google API key? Look at the help.

Check in YouTube if the id PLsKAt4TXcySrd44C675mClt__g4tpwC9n belongs to a playlist. Check the FAQ of the plugin or send error messages to support.

Tulisan berjudul Pengajian Ahad Pagi Kajian Jihad Pagi MTA – Al-Ustadz Ahmad Sukina terakhir diperbaharui pada Monday 21 March 2016 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


2 thoughts on “Pengajian Ahad Pagi Kajian Jihad Pagi MTA – Al-Ustadz Ahmad Sukina

Post Comment