Yuk Pasang Foto Profil Silatnas #AyoMondok 2016

SHARE & LIKE:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •   
  •   
  •  
Contoh gambar foto profil Silatnas #AyoMondok 2016. Foto: KBA News.
Contoh gambar foto profil Silatnas #AyoMondok 2016. Foto: KBA News.

Gerakan Nasional #AyoMondok yang diluncurkan pada 1 Juni 2015 M/ 15 Sya’ban 1436 H oleh Nahdlatul Ulama (NU) kini hampir genap satu tahun. Gerakan yang berada di bawah koordinasi Pengurus Pusat Rabithah Maahid Islamiyah Nahdlatul Ulama (PP RMI) ini akan mematangkan program kerja dengan merumuskan program-program teknis, orientasi program, dan rekomendasi program dengan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) perdana.

Gerakan yang berisi ajakan untuk kembali ke pesantren ini mendapatkan respon yang positif dari semua pihak, terbukti dengan meningkatnya kuantitas santri di pesantren di seluruh Nusantara.

“Sengaja Silatnas ini kita lakukan, karena kita punya kepentingan, yang dalam hal ini kepentingan untuk pesantren itu sendiri, pesantren yang berhaluan Aswaja tentunya di bawah payung besar NU, yaitu di RMI,” kata Koordinator Nasional Ayo Mondok KH Luqman HD Attarmasi sebagaimana dikutip dari NU Online di Pacitan, Selasa (4/4/2016) malam.

Melalui pertemuan ini gerakan Ayo Mondok ingin menunjukkan kepada masyarakat dunia secara luas bahwa ke depan pesantrenlah yang akan menjadi lembaga pendidikan utama di republik ini. Karena pesantren masih merupakan lembaga pendidikan terbaik, berperadaban dan tertua di Nusantara.

Katib Syuriyah NU itu juga mengatakan, pertemuan yang mengusung tema Meneguhkan Pesantren sebagai Pusat Peradaban ini akan digelar pada 13-15 Mei 2015 di kawasan taman Candra Wilwatikta, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Selain itu, untuk memeriahkan dan meramaikan acara Silatnas Ayo Mondok 2016,  KH Luqman HD Attarmasi yang juga Pengasuh Pesantren Tremas Pacitan mengajak kepada siapapun untuk memasang gambar foto profil DP/ AVA di akun Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram, dan akun media sosial lainnya dengan menggunakan logo Selamat dan Sukses Silatnas AyoMondok 2016 yang sudah disediakan.

Desaing foto profil Silatnas #AyoMondok 2016. Foto: ayomondok.com
Desaing foto profil Silatnas #AyoMondok 2016. Foto: ayomondok.com

Bagi Anda yang ingin turut serta memeriahkan dan meramaikan Silatnas Ayo Mondok 2016 dengan foto profil seperti pada gambar di atas, silahkan gunakan desain yang sudah kami siapkan dalam bentuk file gambar PNG. Anda dapat menambahkan foto sendiri dengan mengeditnya melalui software photo editor seperti Adobe Photosop.

DOWNLOAD DESAIN FOTO PROFIL SILATNAS AYO MONDOK 2016 DI SINI
(Cara Download: Klik kanan, lalu pilih Save As.. atau Save Target As…)

Atau bagi Anda yang tidak ingin repot melakukan edit foto, Anda dapat menggunakan fasilitas aplikasi online yang sudah dibuat di Twibbon.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBUAT FOTO PROFIL SILATNAS AYO MONDOK 2016 DI TWIBBON

Sumber: Redaksi NU Online dan KBAswaja.

Tulisan berjudul Yuk Pasang Foto Profil Silatnas #AyoMondok 2016 terakhir diperbaharui pada Sunday 10 April 2016 oleh Pejuang Ahlussunnah di Ngaji Yuk! - Kajian Ceramah Islam Ahlussunnah wal Jamaah.


Post Comment